G7 rilis pertengahan Maret, Bos LG: Kami tak takut Galaxy S9 lahir duluan

BERITA TEKNOLOGI – Kabar mengenai flagship LG yang baru, G7 – menemui titik temu. Pentolan LG baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut bakal rilis di pertengahan bulan Maret mendatang. Setelah ajang MWC 2018 selesai.

Ada banyak pihak yang menyayangkan mengapa LG justru merilis G7 di luar ajang MWC 2018, mengingat Samsung di gelaran tersebut bakal mengumumkan Galaxy S9 andalannya. Persaingan LG dengan Samsung begitu ketat. Seharusnya, LG bisa merilis G7 di ajang yang sama. Namun LG justru memilih merilis G7 di luar ajang MWC 2018. Ada apa?

“Kami tidak akan khawatir dengan Samsung Galaxy S9 yang dirilis pada bulan Maret,” ujar Hwang Jung-hwan, selaku Kepala Divisi Bisnis Komunikasi LG Mobile, seperti yang dikutip dari ET News (10/1).

Ini sedikit ironis mengingat LG ingin sekali menyusul Samsung di persaingan pasar smartphone. Perilisan LG G7 justru bertepatan dengan tersedianya Samsung Galaxy S9 mulai tersedia di rak-rak toko retail.

Akan tetapi LG mungkin memiliki strategi tersendiri dalam mengambil langkah besar ini. Hal itu ditandai dengan peluncuran LG G7 yang bertahap, karena perusahaan asal Korsel itu melaporkan kesepakatan dengan tiga operator besar Korea untuk mendukung G7 di bulan April. So, LG sepertinya akan memprioritaskan pasar Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya terlebih dahulu. Barulah kemudian mengeluarkan handset di wilayah aslinya sendiri, Korea Selatan.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Konsumen domestik akan dapat membeli G7 setelah 20 April,” lanjut Hwang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *