Galaxy S9 mengecewakan, seberapa menarik Samsung Galaxy S10 nanti?

Beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas bagaimana kiprah Samsung Galaxy S9 yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi publik dan juga perusahaan. Berbagai faktor telah dibahas secara rinci mengenai flagship tersebut.

Nah, saat ini kita akan membahas mengenai Sang Penerus dari Galaxy S9, yakni Galaxy S10 yang rencananya bakal rilis awal tahun depan. Tentunya, Samsung tidak ingin mengecewakan publik dengan merilis Galaxy S10 yang ternyata kurang memiliki pesona yang kuat untuk menarik konsumen.

Seperti yang diketahui, Sammy menyiapkan tiga model untuk tahun depan di keluarga Galaxy S10-Series, yakni Galaxy S10 Lite (layar datar yang lebih murah), Galaxy S10 (versi reguler) dan Galaxy S10+ (versi yang lebih besar ukuran layarnya.

Seorang analis dari KGI Securities – Ming-Chi Kuo mengungkapkan bahwa Samsung akan merilis tiga model dari Galaxy S10 untuk menyaingi Apple dengan iPhone 9, iPhone X (2018), dan iPhone X Plus yang rilis September mendatang. Bahkan salah satu di antaranya dibanderol lebih murah. Sama persis.

Jika Anda mengharapkan beberapa perombakan ulang yang lebih besar dari wujud Galaxy S-Series, Anda mungkin akan kecewa. Galaxy S1p sepertinya akan, yaa… semoga saja tidak monoton dengan Infinity Display sedikit ditingkatkan dari model yang saat ini.

Yuk, kita simak detail pesona dari Galaxy S10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *