Gara-gara Bensin Motor Habis, Pencuri Ditangkap dan Dihajar Massa

Gara-gara Bensin Motor Habis, Pencuri Ditangkap dan Dihajar Massa

Warga Alue Bilie, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, menangkap Dedi Susanto (50) di Desa Senebok Pidie, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Minggu (10/12/2017).

Warga asal Desa Blang, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, itu diketahui mencuri sepeda motor milik Jafri Rahmaza Yani (30), warga Desa Alue Bilie. Pelaku sempat dihajar warga hingga babak belur.

Awalnya, warga membawa pelaku ke Polsek Tanah Jambo Aye. Namun, karena lokasi pencurian berada di Kecamatan Baktiya, maka penanganan kasus itu kini berada di Polsek Baktiya, Aceh Utara.

Kapolsek Baktiya, Aceh Utara, Iptu Suparyo, menyebutkan, kejadian itu berawal saat Dedi mencuri sepeda motor milik Jafri yang sedang diparkir di depan rumahnya dalam kondisi mesin menyala.

“Korban menghidupkan mesin sepeda motor itu buat dipanaskan. Lalu dia masuk ke rumah untuk mengambil sesuatu. Sedangkan sepeda motor dalam kondisi menyala di depan rumah. Begitu keluar dia melihat sepeda motornya dibawa pelaku,” kata Kapolsek.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Melihat kejadian itu,Jafri berteriak dan warga pun beramai-ramai mengejar pelaku. Bak aksi film laga, warga dan pelaku saling kejar mengejar. Setiba di Desa Senebok Pidie, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, bensin sepeda motor yang dicuri pelaku habis.

“Di sana lah warga berhasil menangkapnya. Barang bukti berupa sepeda motor jenis Vario sudah kita bawa ke Polsek. Pelaku sekarang kita tahan,” terang Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *