Gaya Tampan Hengky Kurniawan Saat Berdinas sebagai Pelayan Masyarakat

      Comments Off on Gaya Tampan Hengky Kurniawan Saat Berdinas sebagai Pelayan Masyarakat
Aktor Hengky Kurniawan menjalani peran baru setelah terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung Barat mendampingi Aa Umbara Sutisna. Pasangan itu dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jl. Asia Afrika, Bandung, Selasa, 18 September 2018.
Berkacamata dengan lensa bening, ia tampak gagah mengenakan pakaian dinas upacara, yakni jas putih dengan dalaman putih, serta celana panjang putih dan topi putih. Sang istri, Sonya Fatmala yang ikut menemani hadir dengan balutan kebaya encim berwarna senada dengan jilbab hijau army.
Tiga hari sesudah dilantik, Hengky mulai melaksanakan kewajibannya dengan menghadiri sidang paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Bandung Barat. Kali ini, Hengky memilih jas hitam dipadu dasi hitam dan peci hitam saat maju ke podium untuk menyampaikan visi dan misi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.
Penampilannya saat berdinas sebagai pelayan masyarakat itu dipajang Hengky di linimasa Instagram miliknya, @hengkykurniawan. Pun begitu ketika pertama kali dirinya bertugas sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Senin 24 September 2018. Mengenakan pakaian dinas harian berwarna cokelat, Hengky menceritakan pengalaman pertamanya.
Hari pertama bertugas sebagai pelayan masyarakat, pagi ini rapat koordinasi Lintas Sektoral di Polda Jabar,” tulis Hengky sebagai keterangan gambar.

Pakaian dinas harian

Pada hari yang sama, Hengky mengunggah foto berlatar ruang kerjanya. Mengenakan setelan coklat, ia berpose bersama sang istri yang mengenakan atasan batik monokrom. Tak ada aksesori berlebihan yang dikenakannya, melainkan hanya jam tangan hitam.

Alhamdulilah ngantor hari ini ditemani istri tercinta @sonyafatmala nikmat mana lagi yg kau dustakan, Terimakasih Bunda😍,” tulis Hengky kala itu.

Pakaian Batik

Pada kesempatan berbeda, Hengky tampak mengenakan kemeja batik sogan berlengan pendek saat menjadi tamu Wali Kota Bogor Bima Arya. Kunjungannya kala itu dimaksudkan untuk belajar menata daerah dari tetangga.

“Banyak hal positif yg kita diskusikan, InshaaAllah bisa kita adopsi untuk Kabupaten Bandung Barat,” janjinya seperti tertulis di akun Instagramnya.

Gantengnya Berkemeja Putih

Hengky Kurniawan kali ini berpakaian lebih sederhana saat menerima Kapolres Bandung Barat dan Dandim setempat. Ia hanya mengenakan kemeja putih sebagai atasan dengan padanan celana panjang hitam. Sementara, sepatu pantofel hitam menyempurnakan penampilannya.

Ia masih mengenakan setelan yang sama saat menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah lulusan akademi kebidanan di sebuah hotel. “Profesi Bidan tidak bisa dipandang sebelah mata. Profesi yang mulia, penuh resiko dan tekanan. Salut dan Selamat untuk calon2 Bidan Kabupaten Bandung Barat,” tulisnya.