Gedung Trump Tower di New York kebakaran

BERITA DUNIA – Bagian atap gedung Trump Tower milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Manhattan, Kota New York, Senin pagi waktu setempat dilalap api.

Laman CBS News melaporkan, Senin (08/1), Departemen Kebakaran New York membenarkan petugas pemadam kebakaran bergegas ke lokasi sekitar pukul 07.00 di Manhattan. Kebakaran diduga terjadi sebelum pukul 07.00. Juru bicara Departemen Kebakaran New York menyebut kebakaran dipicu kotak panel listrik yang terlampau panas di bagian atap gedung.

Pengguna media sosial membagikan cuplikan video dan foto gedung yang dipenuhi asap di salah satu lantai dan petugas pemadam sedang berusaha memadamkan api.

Gedung Trump Tower selain sebagai tempat tinggal juga menjadi pusat bisnis dan perkantoran. Keluarga Trump selama ini tinggal di tiga lantai teratas gedung, namun sejak Trump jadi presiden, keluarganya tinggal di Washington.

Sejauh ini belum ada laporan korban. Presiden Trump diketahui sedang berada di Washington.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *