Gerilya Prabowo dan AHY Jelang Pilpres 2019

      No Comments on Gerilya Prabowo dan AHY Jelang Pilpres 2019

TRENDING – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat malam, 3 Agustus 2018, menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah tokoh politikdi Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh, antara lain Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (4/8/2018), usai pertemuan, Prabowo mengaku terus berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait pencalonannya sebagai presiden dalam Pemilu 2019.

Menurut Ketua DPD DKI Gerindra Muhammad Taufik, Prabowo akan mendeklarasikan pencalonannya sebagai capres, Senin, 6 Agustus mendatang.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang disebut-sebut sebagai calon kuat cawapres pendamping Prabowo, mulai mencoba menjaring suara pemilih muda dalam Pilpres 2019 mendatang.

Putra sulung Mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) ini menyampaikan orasi politik berjudul muda adalah kekuataan di depan ribuan pemuda di sebuah bioskop di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam orasinya, AHY meminta generasi muda memberi kesempatan kepada pada yang muda untuk bisa memimpin negara. (Galuh Garmabrata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *