Gigi Putih Bersih Tanpa Plak dalam 10 Hari dengan Bahan Alami Ini

Gigi Putih Bersih Tanpa Plak dalam 10 Hari dengan Bahan Alami Ini

         Siapa yang mau punya gigi kuning? Punya gigi putih bersih pasti idaman setiap orang. Bukan hanya sebagai indikator bahwa kamu punya kesehatan yang baik, senyum juga makin cantik jika punya gigi bersih. Selain perawatan gigi di dokter, ada cara mudah dan murah agar bisa punya gigi putih yang bersih, yaitu dengan baking soda. 

Sebuah review penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Dentistry menyebutkan bahwa dari lima uji klinis, baking soda bisa meningkatkan efektivitas pembersihan plak pada gigi saat menyikat gigi bahkan lebih baik dari sebagian besar pasta gigi yang ada di pasaran dengan bahan non-baking soda.

Begini caranya menjadikan baking soda sebagai pemutih gigi. Siapkan baking soda dan hidrogen peroksida.

  • Campurkan setengah gelas air dengan 1 sdt hidrogen peroksida. Kemudian jadikan air kumur untuk membersihkan sela-sela gigi dan permukaan gigi secara merata. Kedua, campurkan baking soda dan pasta gigi dengan perbandingan 1:1 hingga jadi pasta. Setelah itu gosok gigi dengan pasta gigi tersebut selama 30 detik.

Jangan menyikat gigi dengan baking soda lebih lama dari itu karena bisa mengikis enamel gigi sehingga bisa menyebabkan gigi sensitif. Hidrogen peroksida di sini berperan sebagai antibakteri sehingga nafas segar dan bekerja sangat baik sebagai mouth wash untuk membunuh bakteri penyebab gigi kuning.

Jadi, jika ingin punya gigi putih, nggak harus bleaching di klinik dokter gigi kok, karena ternyata bisa punya gigi putih alami sendiri dengan perawatan rutin di rumah.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *