Goyangan saat off air tuai pro kontra, Dewi Persik minta maaf

Baru-baru ini viral video Dewi Perssik tengah mengisi sebuah acara off air. Goyangan yang dilakukan di atas panggung menuai pro dan kontra lantaran dinilai terlalu erotis.

 Ketika diminta berkomentar terkait aksinya tersebut, pelantun tembang Mimpi Manis ini mengatakan bila ia mempraktekkan goyangan senam. Jikalau dianggap erotis, Dewi memilih melakukan permintaan maaf.

“Goyangan aku itu kan goyangan senam, bukan goyangan yang gimana gitu. Ya namanya ada orang yang pro dan kontra. Buat yang kontra aku minta maaf,” kata Dewi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Lebih lanjut Dewi meminta kepada masyarakat agar bisa membedakan mana yang sebuah aksi seni dan mana yang bukan. Bila semua dipandang negatif, tentunya bakal mengekang kreativitas dalam berkarya.

“Buat aku sebagai seniman sih wajar. Tapi untuk orang yang nggak melihat dari seni, itu bahaya. Kita harus lihat positifnya sebagai sebuah hiburan,” sambungnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tentu saja goyangan sewaktu off air dan on air akan berbeda. Jika on air, istri dari Angga Wijaya ini bakal tampil lebih kalem lantaran ditonton jutaan mata di seluruh Indonesia. “Ya kalau di TV seperti itu bahaya, mampus aku. Kalau off air ya begitu, kalau di TV nggak mungkin,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *