Hah? Apa Benar Kulum Miss V Bisa Sembuhkan Kanker

Mengulum Miss V dan kanker jadi takut? Hmmm… Kesannya lebay dan terlalu dibuat-buat tapi nyatanya itu jadi fakta hasil riset para ahli, loh! Kok bisa?

Ini fakta paling akhir yang memang mengagetkan. Bagaimana mungkin seks oral mengulum Miss V bisa jadi satu cara kanker bisa sembuh?

Hmmm … Setidaknya para psikolog di luar sana sedang menggali kemungkinan tersebut, yang nantinya bisa jadi evolusi pengobatan penyakit tersebut. Tapi sekali lagi … Ah, yang bener nih?

Para perancang riset yang memasukkan hasil laporan riset mereka ke dalam jurnal Evolutionary Psychology memang mengklaim bahwa cunnilungusalias oral seks yang dilakukan ke Miss V kaum hawa selain bisa memuaskan hasrat juga bisa menaikkan kondisi tubuh jadi sehat yang salah satunya melawan kanker!

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Jelas sudah. Meski masih dibilang ‘kemungkinan’ tentu saja itu suatu usaha positif untuk menyenangkan organ intim si dia alias pasangan.

Aslinya, studi mereka (para periset) sebenarnya mengeksplor hipotesis ‘kondisi pria yang ejakulasi saat intercourse bersama pasangan mereka yang merasakan sensasi orgasme berkat cunnilingus, saat ejakulasi pria tadi terjadi orgasme wanita menguasai sperma. Dengan kata lain, sensasi orgasme wanita justru menaikkan kemungkinan sel telur menguasai sperma untuk bisa hamil!

Itu karena pasangan mendapat sensasi nikmat seks oral alias cunnilingus tadi.

Tim riset di atas membuktikan kalau seks oral ke Miss V bisa menaikkan kepuasan berhubungan seks yang juga menaikkkan gairah perasaan masing-masing pasangan.

Kerelaan pria untuk memberikan seks oral ke Miss V juga mencegah pasangan wanita mereka dari niat berselingkuh.

Proteksi kuluman dari kanker

Fakta riset di atas dikuatkan riset State University of New York. Mereka temukan fakta kalau seks oral ke si dia juga bisa memicu naiknya produksi hormon, seperti hormon oksitoksin dan DHEA yang menyediakan proteksi dari serangan kanker dan jantung.

Sebenarnya ini bukanlah hasil studi pertama tentang keuntungan kenikmatan seksual secara cunnilingus. Para periset berharap, apapun keuntungannya, orgasme berkat cunnilingus jelas tidak berat untuk dilakukan para pasangan.

Keuntungan lainnya mengulum Miss V adalah bisa mengurangi sakit kepala dan bikin pasangan jadi tidur nyenyak.

Keuntungan buat yang mengulum?

Katanya sih, para pengulum Miss V bisa mendapatkan sensasi senang luar biasa saat mengulum. Dan itu kata para ilmuwan yang meneliti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *