Hal yang Akan Dihadapi Jika Memiliki Lebih dari Satu Pasangan

Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk memiliki lebih dari satu pasangan? Apakah memiliki satu pasangan itu menyenangkan? Mungkin terkesan menyenangkan memiliki lebih dari satu pasangan, jika bosan bercumbu dengan si ‘A,’ kamu bisa memuaskan birahi dengan si ‘B,’ si ‘C,’ dan seterusnya.

Akan tetapi, ada berbagai konsekuensi yang harus kamu hadapi jika memiliki lebih dari satu pasangan. Konsekuensi tersebut akan membuktikan apakah kamu memiliki kemampuan manajerial yang baik atau tidak.

Berikut ini hal – hal yang akan dihadapi bagi kamu yang ingin menjadi buaya darat.

1. Semakin sedikit waktu untuk diri sendiri

Punya satu pasangan saja sudah kesulitan memiliki waktu untuk menyendiri, bagaimana jika kamu punya 2 sampai 5 pasangan. Waktu untuk diri sendiri merupakan hal yang penting dimana kamu bisa merefleksikan diri, fokus pada aktivitas yang kamu sukai, dan beristirahat.

Pastikan jika kamu memiliki cukup waktu buat dirimu sendiri sebelum memutuskan untuk memiliki lebih dari satu pasangan, jangan sampai sekadar demi kepuasan birahi atau kebanggaan diri, hidupmu malah jadi penuh tekanan.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

2. Menghadapi kecemburuan para pasangan

Tidak ada wanita yang ingin dimadu. Apalagi jika kamu poligami, tentu saja kamu harus siap menghadapi kecemburuan dari para pasanganmu jika kamu dirasa tidak adil dalam membagi waktu, harta, dan perhatian.

Kalau masih sekadar berpacaran, kamu bisa menutupi hubunganmu dengan wanita lain alias berselingkuh. Namun, tidak disarankan berselingkuh karena tidak sehat untuk hubungan percintaanmu di masa mendatang, terlebih lagi jika kamu ketahuan.

3. Ditinggal pasangan

Sangat wajar apabila salah satu pasangan memilih untuk meninggalkan kamu jika kamu punya pasangan lain. Dalam skenario lain, salah satu pasangan akan ngambek dan menyuruh kamu untuk memilih dia atau yang lain. Kamu harus punya mental kuat jika ditinggal atau kejepit harus memilih salah satu.

4. Lebih banyak pengeluaran

Berkencan butuh modal. Mulai dari uang bensin, bayarin makan, dan sebagainya. Terlebih lagi di hari spesial seperti hari Valentine, kamu harus siap secara finansial untuk memberi hadiah pada tiap pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *