Harga Nokia 7 Plus Terungkap, Cek Detailnya di Sini

Nokia – Plus diperkirakan menjadi salah satu smartphone yang diumumkan oleh HMD Global di Mobile World Congress (MWC) 2018, Barcelona, Spanyol.

Bocoran informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar, termasuk harga jualnya.

Dilansir Gizmochina, Rabu (7/2/2017), sebuah sumber mengatakan Nokia 7 Plus bakal dijual dengan harga US$ 508 atau berkisar Rp 6,7 juta (asumsi kurs Rp 13,3 ribu per US$ 1). Nokia 7 Plus akan hadir di MWC dengan ponsel terbaru Nokia lainnya, yaitu Nokia 9 dan 1.

Ini bukan kali pertama informasi mengenai Nokia 7 muncul di internet. Sebelumnya, bocoran tentang Nokia 7 berasal dari aplikasi Nokia Camera, lalu muncul di situs web Geekbench. Sejumlah gambarnya pun juga telah menghiasi ranah maya.

Adapun pihak HMD Global belum memberikan konfirmasi tentang Nokia 7, atau smartphone lain yang dilaporkan akan hadir di MWC 2018.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Selain HMD, vendor lain seperti Samsung juga akan memamerkan produk terbarunya, Galaxy S9, dalam acara yang sama.

Jika informasi ini benar, kehadiran Nokia 7 Plus akan semakin meramaikan pasar smartphone pada tahun ini.

Spesifikasi Nokia 7 Plus

Dikutip dari NDTV, berdasarkan sejumlah laporan, Nokia 7 Plus akan memiliki layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan pelindung Gorilla Glass.

Selain itu, juga terdapat fitur dual kamera Carl Zeiss dengan sensor 12 dan 13MP, serta 2x optical zoom.

Nokia 7 Plus kabarnya akan berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Untuk dapur pacu, smartphone ditopang dengan prosesor Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB dan slot untuk kartu microSD. Fitur-fitur pendukung lain termasuk quick-charging dan port USB-Type C.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai waktu peluncuran Nokia 7 Plus ke konsumen dan negara-negara yang akan menjadi target pemasaran.

Kejutan dari HMD Bulan Ini

HMD Global sudah menjanjikan akan ada kejutan di MWC 2018. Namun, perusahaan asal Finlandia itu tidak memberikan detail soal hal tersebut.

Kejutan dari HMD ini disampaikan langsung oleh sang Chief product Officer, Juho Sarvikas, melalui akun resmi Twitter miliknya. “Kami sedang sibuk untuk persiapan MWC 2018. Silakan harapkan ini menjadi luar biasa,” tulisnya.

MWC dinilai sebagai salah satu acara teknologi favorit HMD. Pasalnya, pada tahun lalu, HMD juga mengumumkan sejumlah smartphone dalam acara tersebut, yaitu Nokia 3, 5, 6, dan Nokia 3310 varian 2G.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *