Harga Resmi All New Toyota Rush Terbaru Dirilis Januari 2018

Harga Resmi All New Toyota Rush Terbaru Dirilis Januari 2018

LOBBYKIU – Pemesanan bisa dilakukan setelah pihak Toyota Indonesia mengumumkan harga resmi All New Rush pada Januari 2018, atau menunggu kebijakan baru soal pajak kendaraan.

Mobil Toyota Rush generasi terbaru telah dirilis kemarin oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menyasar medium sport utility vehicle (SUV), dengan tampilan eksterior dan interior yang serba baru.

All New Toyota Rush 2018 ini diluncurkan Kamis (23/11/2017) dengan penampilan yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Salah satu keunggulan Rush generasi kedua ini adalah sudah menggunakan mesin Dual VVT-i (2NR) berkapasitas 1500 CC.

Toyota Rush yang baru saja rilis ini sudah bisa dipesan kendati proses distribusi unit akan dilakukan pada awal tahun depan. Pemesanan bisa dilakukan setelah pihak Toyota Indonesia mengumumkan harga resmi All New Rush pada Januari 2018, atau menunggu kebijakan baru soal pajak kendaraan.

“Kami akan melihat aturan baru yang ditetapkan‎, kemudian menentukan harga,” kata Yoshihiro Nakata.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ia memastikan harga jual Rush akan diumumkan pada awal tahun 2018 dengan perkiraan akan lebih murah atau lebih mahal sebesar Rp3 juta rupiah jika dibandingkan harga jual Rush saat ini antara Rp239,9 juta untuk tipe bawah hingga Rp267,8 untuk tipe tertinggi.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, mengatakan walaupun model terbaru sudah diperkenalkan, namun Rush model lawas masih dijual dengan stok yang terbatas dan ditaksir akan habis pada bulan depan.

“Ya kalau luncurkan yang baru, model yang lama tetap ada. Tapi biasanya dalam waktu singkat akan habis. Umumnya satu bulan sudah habis,” kata Henry Tanoto seusai peluncuran All New Rush di Jakarta, Kamis, namun tidak menyebutkan jumlah unit Rush model lama yang masih tersisa.

Sejak pertama kali mengaspal pada 11 tahun lalu, Toyota Rush telah terjual sebanyak 250.000 unit.

Dengan hadirnya Rush dengan model lebih panjang dan konfigurasi tujuh penumpang ini, Toyota berharap adanya kenaikan penjualan menjadi 2.500 unit per bulan.

“Target 2.500 unit menurut saya cukup beralasan. Kalau ada penerimaan lebih baik dari konsumen, ya kami bersyukur,” pungkas Henry Tanoto.

Mobil ini menggunakan mesin baru Dual VVT-i 2NR, seperti Sienta dan Veloz, guna menghasilkan tenaga yang cukup untuk kendaraan tujuh penumpang serta efisiensi bahan bakar yang diklaim lebih baik 10 persen dari model sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *