Hasil Liga Inggris, Firmino-Salah Menangkan Liverpool

SOUTHAMPTON –  Roberto Firmino dan Mohamed Salah menjadi lakon utama kemenangan Liverpool atas Southamptonpada pertandingan pekan ke-27 Premier League – kasta teratas Liga Inggris – di Stadion St. Mary’s, Minggu (11/2/2018).

Liverpool menang 2-0 atas tuan rumah Southampton. Gol kemenangan The Reds dicetak oleh Roberto Firmino (menit ke-6) dan Mohamed Salah (42′).

Raihan tiga poin membuat Liverpool bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 54 poin. The Reds menyalip Tottenham Hotspur yang kini menempati urutan keempat lewat perolehan 52 poin.

Dikutip BolaSport.com dari Premierleague.com, Southampton sedikit tampil lebih mendominasi pada laga ini. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 52,1 persen.

Dari segi peluang, Liverpool yang lebih banyak dengan memiliki 16 tembakan. Adapun Southampton mempunyai enam kesempatan.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Mengontrol jalannya pertandingan sejak awal pertandingan, Southampton dikejutkan dengan gol cepat Liverpool pada menit ke-6.

Menerima operan matang Mohamed Salah, Roberto Firmino dengan tenang melepaskan tendangan terukur dari dalam kotak penalti untuk membawa The Reds unggul 1-0.

Southampton mendapat kans emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-29.

Bermula dari umpan silang Dusan Tadic, James Ward-Prowse dengan mantap menyambut dengan sundulan. Namun, kiper Liverpool, Loris Karius tampil cekatan dengan menepis bola sambil terbang.

Liverpool menggandakan keunggulan pada menit ke-42. Mendapat sodoran backheel dari Firmino, Salah dengan dingin melepaskan sepakan dari dalam kotak 12 pas.

View image on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *