Hotel Marriot, Pilihan Menginap Baru Saat Traveling ke Yogyakarta

Melihat tingginya minat wisatawan yang datang ke Yogyakarta, brand hotel Marriot hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Hadir dengan kelas bintang lima dan lokasi yang menjangkau destinasi wisata yang ada di Yogyakarta.

Mengusung konsep Travel Briliantly, Marriot Hotel Yogyakarta menyasar segmen untuk traveler yang menginginkan suasana penginapan yang nyaman dengan sentuhan perpaduan budaya dan modern.

“Kami ingin memberikan kenyamanan saat berwisata di Yogyakarta. Tidak hanya itu juga hotel kami memiliki sentuhan budaya seperti Batik yang dipresentasikan secara modern sehingga menjadi salah satu hotel terbesar di Yogyakarta,” kata Alain Rigodin General Manager Yogyakarta Marriot Hotel, Jumat (9/3/2018) di Yogyakarta.

374 Kamar

Selain fasilitas yang nyaman dengan sentuhan budaya, Marriot Hotel Yogyakarta ini memiliki akses yang mudah dan dekat dengan beberapa destinasi wisata favorit di Yogyakarta seperti Keraton yang kaya akan nilai budaya dan Candi Borobudur yang merupakan World Heritage Site dari UNESCO dapat dijangkau dengan perjalanan selama satu jam.

Hotel dengan 374 kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti ballroom seluas 1870 meter persegi, lounge, fitnes, spa, restoran dan bar, serta kolam renang. Selain itu bagi Anda penggemar wisata belanja ini juga berdampingan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta Hartono Mall.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ballroom Terbesar

“Yang membuat Marriot Hotel Yogyakarta ini berbeda dilengkapi ballroom terbesar di Yogyakarta, kolam renang yang luas dan connected dengan mal Hartono,” tambah Alain Rigodin.

Dengan fasilitas yang dihadirkan Marriot Hotel Yogyakarta menjadi salah satu pilihan untuk mengeksplor wisata dan budaya daerah istimewa ini. Hotel ini juga bisa menjadi destinasi staycation di kota Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *