Huawei Diprediksi Jadi yang Pertama Rilis Smartphone Lipat

Huawei Diprediksi Jadi yang Pertama Rilis Smartphone Lipat

KARTU66 || Jakarta – Sejumlah vendor dilaporkan sedang menyiapkan smartphone lipat, termasuk Samsung dan Huawei. Menurut laporan baru, Huawei akan menjadi yang pertama di dunia mengumumkan smartphone lipat, bukan Samsung seperti yang banyak diberitakan sebelumnya.

Dilansir Phone Arena, Senin (16/4/2018), Huawei selangkah lebih maju dibandingkan Samsung soal pengembangan layar yang bisa dilipat. Perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan berencana mengumumkan smartphone tersebut pada November 2018.

Jika Huawei terbukti mengumumkan smartphone tersebut pada November, maka perusahaan akan menyandang gelar sebagai yang pertama menghadirkan perangkat itu. Di sisi lain, Samsung berencana mengumumkan smartphone lipat pada awal tahun depan.

Selain Huawei dan Samsung, masih ada sejumlah vendor lain yang dilaporkan tertarik menghadirkan smartphone lipat. Salah satunya adalah Apple. Huawei, Samsung, dan Apple sendiri merupakan tiga vendor smartphone terbesar di dunia.

Adapun menurut sumber internal LG, Apple tengah menyiapkan prototype layar lipat. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi tentang waktu peluncuran smartphone lipat tersebut.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Huawei merupakan salah satu vendor smartphone Tiongkok yang bersinar pada tahun lalu. Kompetitor senegaranya pun tak kalah agresif.

Menurut laporan, para vendor Tiongkok memiliki strategi pengembangan yang sangat agresif untuk tahun ini. Oppo, Xiaomi, Vivo, dan Huawei berencana memperluas pemasarannya di ranah global, disebabkan pasar lokal yang mulai stagnan.

Huawei pada tahun lalu mengapalkan sekira 150 juta unit ponsel, dengan 90 juta di antaranya di Tiongkok. Huawei untuk tahun ini dilaporkan menargetkan angka pengapalan bisa mencapai 200 juta.

Rival senegaranya, Xiaomi disebut berencana mengapalkan lebih dari 100 juta unit ponsel hingga Desember 2018. Manufaktur ponsel Mi dan Redmi itu sudah mengapalkan lebih dari 10 juta unit produk setiap bulan selama kuartal I 2018.

Oppo dan Vivo akan terus fokus pada segmen ponsel harga terjangkau. Kedua perusahaan disebut akan berusaha menghadirkan berbagai fitur populer seperti dual kamera, layar besar dan teknologi Artificial Intelligence (AI) di berbagai pasar berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *