Im Jin Ah Membuat Heboh Dunia Dengan Mengumbar Payudara

Im Jin Ah Membuat Heboh Dunia Dengan Mengumbar Payudara

LOBBYKIUIm Jin Ah, atau lebih dikenal dengan nama Nana, dua kali berturut-turut mendapatkan predikat wanita tercantik sedunia versi TC Candler. Predikat itu semakin membuat popularitas Nana terus terdongkrak.

Nana pun kembali mengejutkan penggemarnya, saat membahas soal dirinya yang nekat pamer dada di depan umum.

Ia mengumbar bagian dadanya untuk keperluan akting dalam film terbarunya, The Swindlers. Nana sendiri baru kali pertama ini mendapat peran utama di film layar lebar. Dalam film ini, Nana berakting bersama aktor ternama seperti Hyun Bin dan Yoo Ji Tae.

Memerankan sosok Chun Ja, Nana akhirnya menjelaskan alasannya mengapa memutuskan mengumbar payudaranya untuk film ini.

“Aku tidak di bawah tekanan apapun. Aku pikir, karakter Chun Ja akan melakukan hal yang sama, karena aku tahu dia bisa melakukan apapun untuk menjadi penipu ulung,” ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Keputusan Nana mengumbar tubuhnya, membuat ia dibanding-bandingkan dengan Sulli. Seperti diketahui, sebelumnya Sulli juga mengumbar tubuh mulusnya demi peran di film Real. Jika Sulli mendapat caci maki dari banyak warganet, lain cerita dengan Nana yang justru disambut dengan antusias.

“Ini membuatku ingin melihat filmnya,” tulis warganet. Namun, ada juga yang komentar seperti, “Dia cantik, tapi dada apa? Dia begitu kurus dan hampir tidak ada nyamuk yang menggigit.”

The Swindlers bercerita tentang sekelompok penipu yang mengambil misi tak biasa, dan akan mulai tayang di bioskop tanggal 22 November 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *