Imutnya penjual ikan asal Vietnam ini bisa bikin kamu salfok!

      Comments Off on Imutnya penjual ikan asal Vietnam ini bisa bikin kamu salfok!

Kegiatan jual beli di pasar tradisional seringkali tidak menarik minat banyak orang. Becek, kumuh, dan bau jadi beberapa alasannya.

 Namun tidak demikian dengan salah satu pasar tradisional di Vietnam yang bisa membuat tertarik untuk berbelanja di dalamnya.Yap, dilansir dari Bored Panda, di Vietnam ada seorang penjual ikan yang selalu membawa kucing peliharaannya saat berdagang. Anehnya lagi, si pemiliki dan penjual itu memberi nama Dog untuk kucingnya. Selalu jadi daya tarik dan membawa keuntungan, Dog sudah berhasil mencuri perhatian jagat internet!

Percaya atau nggak, kucing yang bernama Dog ini sukses menjadi perhatian orang-orang Vietnam dan jagat internet.

Kucing Vietnam Dog facebook.com/ngongiolangthangviem/ntnBukan cuma karena mukanya yang imut dan menggemaskan, Dog benar-benar seperti artis di pasar Hai Phong, Vietnam!

Kucing Vietnam DogSebabnya, Dog nggak pernah ngamuk ketika dia menemani sang pemilik, Le Quoc Phong, untuk berjualan ikan di pasar Hai Phong.

Kucing Vietnam Dog Lucunya lagi, Dog sering banget membuka mulutnya lebar-lebar saat difoto. Nggak heran banyak orang dan pembeli ikan Le Quoc Phong selalu mengabadikan ‘bulu-bulu kehidupan’ ini dalam potret foto.

Kucing Vietnam Dog Bahkan kalau lagi santai, Dog juga suka tebar-tebar pesona dengan penjual lain di pasa Hai Phong. Ya siapa juga yang nggak gemas kalau melihat kucing seperti ini.

Kucing Vietnam DogNah selain ikan, terkadang Dog juga menyediakan bahan makanan lain yang dijual, daging adalah salah satunya.

Kucing Vietnam Dog Begitu juga dengan sayuran. Lucunya, meski ikan dan daging ada di depannya, Dog benar-benar mengerti kalau ia sedang bertugas untuk membantu pemiliknya berjualan di pasar.

Kucing Vietnam DogKalau dipikir-pikir, Dog jadi mirip seperti patung kucing pembawa keberuntungan yang biasanya ada di toko-toko ya?

Kucing Vietnam Dog Nah kalau sudah selesai bertugas, Dog juga biasanya berganti kostum yang nggak kalah lucu. Kamu juga pelihara kucing? Bisa nggak didandanin seperti Dog?