Infeksi di Tangan, Ozzy Osbourne Jalani Operasi

      17 Comments on Infeksi di Tangan, Ozzy Osbourne Jalani Operasi

Ozzy Osbourne, mantan vokalis grup musik Black Sabbath, telah menjalani proses operasi di Cedars-Sinai Medical Center. Wanita kelahiran 3 Desember 1948 itu terpaksa dioperasi karena tangannya mengalami infeksi.

Karena itu, pelantun Crazy Train ini membatalkan pertunjukan konsernya di Mountain View California, Sabtu (6/10) kemarin. Kabar ini diketahui setelah juru bicaranya menyampaikan pemberitahuan lewat akun Instagram.

“Osbourne akan menghabiskan beberapa hari di Cedars-Sinai di Los Angeles. Sampai saat ini dia akan tetap di bawah perawatan dokter untuk memantau perkembangan infeksinya,

Pada saat bersamaan, Osbourne pun mem-posting gambarnya di akun Instagram-nya sambil memakan es krim di atas tempat tidur di rumah sakit.

Selanjutnya, ia diharapkan bisa kembali naik panggung dalam tur ‘No More Tours 2’ di Chula Vista, California pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Dan, acaranya yang ditunda di Mountain View rencananya dilangsungkan tanggal 16 Oktober 2018.

Ia juga mendapat jadwal untuk tampil di Hollywood Bowl di Los Angeles pada 11 Oktober 2018 dan MGM Garden di Las Vegas pada 13 Oktober 2018.

17 comments on “Infeksi di Tangan, Ozzy Osbourne Jalani Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *