Informasi Lengkap Arsenal Versus Manchester United

Informasi Lengkap Arsenal Versus Manchester United

LOBBYKIU –  Berikut segala hal yang perlu diketahui jelang bentrokan masif di Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United.

Arsenal berhasil memenangkan 12 laga kandang secara beruntun di Liga Primer Inggris, akan tetapi untuk yang ke-13 kalinya tampak terasa cukup berat.

Manchester United akhir pekan ini akan melawat ke Emirates Stadium. Potensi laskar Jose Mourinho menghentikan rentetan apik anak-anak Arsene Wenger di atas berpotensi terjadi.

“Manchester United adalah tim yang berbahaya, mereka mendulang hasil-hasil fantastis jadi mengalahkan tim seperti ini, Anda perlu berada dalam kondisi terbaik dan itulah yang sedang kami fokusi untuk dikerjakan,” ujar Wenger jelang laga.

Arsenal sedang dalam tren positif seiring dengan tiga kemenangan beruntun saat mengalahkan Tottenham Hotspur, Burnley dan baru-baru ini Huddersfield Town, yang dibantai lima gol tanpa balas.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

The Gunners belum pernah meraup kemenangan kandang secara berturut-turut menghadapi United sejak Mei 1991, namun performa cemerlang klub London Utara belakangan menjadikan laga ini dipastikan bakal berjalan sengit.

CEDERA DI ARSENAL & UNITED

Alexandre Lacazette tampaknya akan menepi untuk bentrokan Sabtu ini karena mengalami cedera paha saat mengantarkan kemenangan 5-0 atas Huddersfield.

Alexis Sanchez sempat dibebat masalah hamstring saat melawan tim yang sama, tapi kemungkinan besar bakal fit untuk laga akhir pekan ini.

Ada pun Santi Cazorla masih akan meneruskan masa rehabilitasi dari cedera Achilles. Bahkan, proses rocevery sang gelandang mengalami kemunduran dengan pria Spanyol ini harus menjalani operasi yang kesembilan kalinya.

Beberapa permasalah cedera juga menimpa skuat United. Nemanja Matic sudah dinyatakan pulih tapi peluang dia main dari awal masih 50-50, sedang Marouane Fellaini dipastikan akan kehilangan dua laga berturut-turut karena cedera lutut.

Demikian juga Eric Bailly dan Phil Jones yang bakal menepi dalam lawatan timnya ke Emirates. Namun United sepertinya akan kembali mendapatkan suntikan tenaga dari Henrikh Mkhitaryan, yang mungkin diturunkan dari bench.

SUSPENSI DI ARSENAL & UNITED

Tak ada pemain Arsenal yang menjalani suspensi pertandingan. Demikian juga di kubu United.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Di tengah cederanya Lacazette, Wenger tampaknya akan memplot Alexis di posisi ujung tombak tunggal. Pilihan antara Alex Iwobi dan Danny Welbeck untuk menemani bintang Cile itu akan ditinjau dari siapa yang mampu mencapai kondisi 100 persen. Namun eks bomber United ini diperkirakan akan jadi pilihan utama.

Sementara Ozil, yang di laga sebelumnya tampil gemilang, akan kembali berperan sebagai No.10.

Hector Bellerin dan Sead Kolasinac akan tampil dari menit awal di posisi wing-back dengan trio defensif Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Nacho Monreal di jantung pertahanan.

Di kubu United, Romelu Lukaku kemungkinan besar akan ditempatkan di benchuntuk pertama kalinya musim ini dengan Zlatan Ibrahimovic bakal dipercaya tampil sebagai starter.

Bukan tanpa alasan. Lukaku hanya mencetak satu gol dalam 11 laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

Sementara Nemanja Matic dimungkinkan untuk “dipaksa” tampil di tengah absensi Marouane Fellaini. Nama pertama sepertinya sudah cukup fit untuk kembali terlibat di pertandingan.

Informasi Lengkap Arsenal Versus Manchester United

TAHUKAH ANDA?

 

  • Arsenal hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya di Liga Primer menghadapi Manchester United [Menang 2, Seri 2]. Menang di setiap dua laga terakhir dengan tanpa kebobolan satu pun gol.
  • The Gunners belum pernah memenangkan tiga laga kandang secara beruntun menghadapi United di liga sejak Mei 1991.
  • Tidak ada tim yang meraih kemenangan tandang lebih banyak saat melawan Arsenal di EPL dibandingkan United [tujuh kemenangan, sama dengan Liverpool], sementara Chelsea [4] menang lebih banyak di Emirates dibanding The Red Devils [3].
  • Ini akan jadi pertemuan ke-18 antara Arsene Wenger dan Jose Mourinho, dengan manajer Portugal itu kalah hanya dua kali [Menang 8, Seri 7, Kalah 2]. Namun, dua kekalahan itu datang terjadi di empat pertemuan terakhir [Menang 1, Seri 1, Kalah 2].
  • Mesut Ozil terlibat dalam empat gol di empat penampilan terakhirnya melawan United di Liga Primer [dua gol, dua assist].
  • Mesut Ozil telah memberi Olivier Giroud 14 assist 14 di Liga Pirmer – hanya dua pemain yang mampu memberi assist ke rekan setimnya lebih banyak di liga [Robert Pires ke Thierry Henry 17 dan Henry ke Freddie Ljunberg 15].
  • Olivier Giroud telah mengepak 16 gol sebagai pemain pengganti di Liga Primer, catatan gol tertinggi keempat di liga [Jermain Defoe 23, Ole Gunnar Solskjaer dan Kanu 17).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *