Ingin Gairah Seks Pasangan Makin Membara, Ini 5 Tips Jitu Merayunya

Berhubungan intim atau seks menjadi kebutuhan pokok pasangan yang telah menikah. Selain untuk meningkatkan kedekatan secara fisik, hal ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan kedekatan secara psikis.

Namun sayangnya, tidak banyak orang yang bisa merasakan hubungan intim menggairahkan dan membara dalam pernikahan mereka. Rasa malu, kurang percaya diri hingga lelah karena aktivitas yang terlalu padat menjadi alasan kenapa pasangan suami istri terkadang masih ragu dan merasa kurang nyaman saat membahagiakan pasangan di ranjang.

Bagi kamu yang ingin membuat gairah pasangan semakin membara saat di ranjang atau berhubungan intim, melansir dari laman Huffington Post  ada beberapa tips jitu merayu pasangan. Apa saja tips tersebut? Simak yang berikut ini.

Beri Kode
Ketika kamu ingin memiliki hubungan intim yang membara dan tak terlupakan, usahakan untuk memberi kode pasangan. Beri kode mengenai apa yang kamu inginkan di ranjang. Bila perlu, beri kode ini sejak pagi sebelum kamu dan pasangan melakukan hubungan intim pada malam harinya.

Seorang terapis hubungan intim, Sarah Hunter Murray mengatakan, “Berikan pasangan ciuman lama di pagi hari, kirim pesan genit di siang hari atau ungkapkan kamu begitu menyayanginya saat malam dan memuji performa agar gairah pasangan makin membara dan tak lepas darimu.”

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Dekor Kamar Seromantis Mungkin
Suasana kamar yang romantis dengan lampu remang-remang, aroma parfum yang semerbak dan sprei yang bersih lagi lembut, hal ini bisa memicu gairah hubungan intim pasangan. Ini tak hanya membuatnya bergairah, suasana kamar seperti ini juga bisa membuat hubungan kalian semakin mesra, mengesankan dan tak terlupakan.

Stimulasi Otak
Rodgers, seorang ahli hubungan intim mengungkapkan bahwa otak adalah organ seksual yang lebih kuat dari genitalia. Di otak, dorongan seks berasal. Untuk itulah, stimulasi otak mengenai hal-hal yang berhubungan dengan hubungan intim. Ajak pula pasangan berfantasi mengenai hubungan intim yang ia dambakan, manfaatkan juga permainan hubungan intim yang menyenangkan dan buat pasangan semakin bergairah saat di ranjang.

Pakai Pakaian Menggoda & Seksi
Gunakan pakaian yang menggoda dan seksi sebelum kamu dan pasangan melakukan hubungan intim. Izinkan pasangan untuk melihat secara keseluruhan tubuhmu. Tetap tampil percaya diri dan menggoda di mata pasangan. Selain memakai pakaian terbaik dan menggoda, pakai juga make up sederhana yang membuatmu terlihat makin cantik, gunakan parfum yang memiliki wangi lembut dan pastikan mulut bersih serta segar.

Mulai Secara Perlahan, Jangan Lupakan Foreplay
Foreplay dalam hubungan intim sangatlah penting. Mulailah hubungan kamu dengan pasangan secara perlahan, nikmati setiap momen yang ada, jangan terburu-buru dan sentuh dengan lembut area-area yang membuat pasangan mengerang.

Itulah beberapa tips jitu merayu pasangan agar ia semakin bergairah dan mantap saat melakukan hubungan intim. Dalam sebuah hubungan, penting juga untuk selalu jujur dan percaya pada pasangan termasuk ketika dalam melakukan hubungan intim. Buang jauh-jauh stres maupun segala sesuatu yang merusak mood dari dalam diri kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *