Ingin Punya Momongan, Begini Cara Unik Nadine Alexandra Latihan Ada Anak

Nadine Alexandra, telah resmi menjadi seorang istri dari pria asal India, hampir satu bulan. Dirinya menggelar pernikahan di Bali pada 15 Juli 2018 lalu.

Walau belum lama menikah, Nadine Alexandra mengaku ingin segera memiliki momongan. Meski begitu, dirinya tak ngoyo, semuanya ia serahkan kepada Yang Kuasa.

Pengin, tapi kita lihat saja karena semua orang bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan,” kata Nadine Alexandra, usai press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam.

Sambil menunggu kehadiran buah hati, wanita berusia 27 tahun ini pun memiliki cara unik latihan agar tak kaku bila punya anak nanti.

Lewat Akting

Nadine Alexandra mengaku belajar banyak dari perannya sebagai seorang ibu di film maupun sinetron yang dibintanginya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Pasti semua peran yang kita mainkan dalam hidup ini adalah latihan,” ujar Puteri Indonesia 2010 itu.

Nadine Alexandra sangat tertutup dengan sosok suaminya. Bahkan, kala pernikahan berlangsung tak ada kamera media yang menyorotnya.

“No comment. Karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja tapi tentang hidup pribadi suami saya, dan saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu,” pungkas Nadine Alexandra mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *