Ini 5 Fakta Unik dari Lokasi Syuting Pitch Perfect 3. Apa Saja?

Ini 5 Fakta Unik dari Lokasi Syuting Pitch Perfect 3

DEWAPORKAS.NET – Pesta film akhir tahun ini makin meriah dengan hadirnya film-film musikal. Pekan ini, Hollywood mengirim dua drama musikal beda zaman ke jaringan sinepleks yakni The Greatest Showman dan yang lebih kekinian, Pitch Perfect 3. Film yang dibintangi Anna Kendrick dan Rebel Wilson ini membuka tiga besar di tangga box office Amerika dengan laba kotor hampir 20 juta dolar AS.

Picth Perfect 3 merupakan lanjutan kisah Pitch Perfect dan Pitch Perfect 2 yang diproduksi tahun 2012 serta 2015 silam. Tertarik menghabiskan malam panjang bersama Anna Kendrick dan kawan-kawan? Sebelum menonton, kami punya 5 fakta dari lokasi syuting Pitch Perfect 3 untuk Anda.

  1. Elizabeth Banks awalnya ditunjuk untuk melanjutkan peran sebagai sutradara, namun ia menolak. Trish Sie yang dikenal sebagai sutradara klip video dan pernah menggarap Step Up All In kemudian terpilih untuk menggantikan.
  2. Proyek Pitch Perfect 3 mendapat lampu hijau hanya sebulan setelah film keduanya dirilis karena sukses di tangga box office.
  3. Adam Devine yang berperan sebagai karakter Bumper tidak muncul di film ketiga.
  4. Pihak studio membuat kontes #PitchSmash dimana pemenang berhak tampil di film. Pemenangnya, Vanessa Silva dari Los Angeles, California.
  5. Meski film ketiga ini disebutkan sebagai film terakhir Pitch Perfect, Rebel Wilson pernah menyatakan tertarik untuk terlibat spin-off Fat Amy jika benar dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *