Ini yang Harus Dilakukan Jika Terbangun Tengah Malam & Tak Bisa Tidur Lagi

Ketika tubuh mengantuk, pasti kamu ingin segera tidur. Umumnya, orang akan terbangun setelah tubuhnya merasa cukup istirahat. Tapi bagaimana jika tiba-tiba kamu terbangun di tengah malam dan tak bisa tidur lagi karena sesuatu? Entah karena haus, kebelet pipis, mimpi buruk dan lain sebagainya? Ini yang bisa kamu lakukan agar bisa tidur.

1. Meditasi

Mneurut Dreams.co.uk, ketika tak bisa tidur lagi setelah terbangun, ada baiknya kamu melakukan meditasi. Duduk santai, tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan perlahan sambil memejamkan mata. Lakukan berkali kali hingga tubuh rileks dan mengantuk lagi.

2. Latihan pernapasan

Saat berbaring, latih pernapasan dengan cara menarik napas panjang dan tahan beberapa detik, kemudian hembuskan melalui mulut. Lakukan lagi hingga terasa tenang. Akan lebih baik lagi jika suasana kamar dingin, tidak panas atau gerah. Kamu bisa membuka jendela agar udara dingin masuk atau menyalakan AC sebentar.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

3. Bercinta

Perlu hormon oksitosin yang dilepaskan tubuh untuk membuatmu merasa mengantuk dan tertidur, maka yang kamu butuhkan adalah bercinta. Kalau kamu single, bisa melakukan masturbasi. Ketika orgasme, tubuh akan melepas hormon cinta oksitosin sehingga kamu mengantuk.

4. Baca buku

Jika mata masih berat tapi tak bisa tidur, ambil buku bacaan dan membacalah. Biasanya orang akan mudah mengantuk ketika membaca buku, apalagi dalam keadaan sepi dan malam hari. Jika sudah mulai mengantuk, teruskan saja membaca hingga kamu benar-benar tertidur.

Tidak enak memang jika harus terbangun di tengah malam kemudian tak bisa tidur lagi. Jadi itu dia sekian hal yang bisa kamu lakukan agar bisa terlelap lagi jika tak bisa melanjutkan tidur ya ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *