Istirahat Cukup Bisa Membantu Anak Sembuh dari Flu dan Batuk

      Comments Off on Istirahat Cukup Bisa Membantu Anak Sembuh dari Flu dan Batuk

Dewaporkas – Istirahat Cukup Bisa Membantu Anak Sembuh dari Flu dan Batuk

Dewaporkas – Saat anak terserang flu dan batuk juga sakit panas, tentu setiap orangtua akan merasa sangat cemas dan khawatir.

Dan saat anak terserang flu juga batuk, kebanyakan orangtua akan lekas memberikan obat flu dan batuk pada anak.

Padahal nih ya, tanpa obat sebenarnya tubuh anak bisa pulih kembali. Tanpa obat anak juga bisa sembuh dari flu dan batuk yang dideritanya.

Dewaporkas – Melansir dari laman kartu66, ada obat alami yang bisa menyembuhkan anak dari serangan flu maupun batuk. Obat alami tersebut adalah memiliki istirahat cukup.

Ketika anak terserang flu dan batuk, pastikan bahwa anak memiliki istirahat cukup. Agar flu, batuk juga penyakit lainnya pada anak segera sembuh dan tubuhnya pulih, anak-anak sangat penting memiliki istirahat cukup.

Para ahli mengungkapkan jika ketika tubuh istirahat, virus penyebab flu maupun batuk bisa mereda. Ini juga bisa membuat tubuh cepat pulih dari segala risiko sakit yang ada. Tak hanya istirahat saat malam, istirahat saat siang juga sangat penting dimiliki anak.

Selain memiliki istirahat cukup, anak yang sedang sakit juga penting mendapat asupan nutrisi terbaik. Asupan nutrisi yang disarankan diberikan pada anak sakit adalah sup hangat, bubur ayam dan buah segar. Anak juga harus mendapat asupan cairan khususnya air putih yang cukup.