Jadi Juri di Ajang Internasional, Anggun C Sasmi Deg-degan Bertemu Kontestan Indonesia

Anggun C Sasmi kembali didapuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Ia tak sendiri, bersamanya ada Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano, dan Nino RAN.

Ini bukan pekerjaan baru bagi Anggun C Sasmi. Sebelumnya, ia pun menjadi juri untuk skala internasional.

Anggun C Sasmi pun menemukan perbedaannya. Seperti peserta, Anggun mengaku deg-degan menjadi juri internasional.

“Saya lebih deg-degan kalau untuk Asia’s Got Talent kalau ada masuk orang Indonesia. Mudah-mudahan bagus, saya harus ekstra hati-hati kalau ngomong,” ujar Anggun, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/9/2018)

Gudang Penyanyi

Sementara itu, menjadi juri di The Voice Indonesia bagi Anggun C Sasmi juga memiliki kesulitan tersendiri. Apalagi, hanya mengandalkan pendengaran untuk menilai aksi seseorang.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Tapi kan ini kita di Indonesia, kita hanya menjudge dengan suara. Kita enggak diganggu oleh hal-hal lain. Aku tahu banget di Indonesia gudangnya penyanyi,” lanjut Anggun.

Merayu

Ditambah lagi, bertemu dengan juri-juri lain dari Indonesia, Anggun mengaku harus lebih kerja keras untuk merayu para peserta untuk masuk timnya.

“Untuk kembali ke Indonesia menjadi juri di ajang pencarian bakat ada challengenya. Dengan para coach di sini kesal-kesalan, pengin cakar-cakaran. Misal kita sudah mencet tombol terus tahu-tahu mereka (Nino dan Vidi Aldiano) mencet tombol juga, yang merayu peserta untuk masuk tim mereka,” pungkas wanita yang baru saja menikah lagi di Bali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *