Jangan Tidur Terlalu Lama, Ini Bahayanya

Tidur lama terkadang memang terasa menyenangkan. Bahkan, sebuah penelitian pernah mengatakan tidur lebih lama di akhir pekan ketika Anda kurang tidur di hari biasa, bisa memperpanjang umur.

Namun, tidur terlalu lama ternyata tidak baik bagi tubuh Anda. Bahkan, beberapa penyakit yang berkaitan dengan pernapasan dan otak bisa timbul hanya karena tak bisa menahan nafsu untuk masuk ke dalam dunia mimpi lebih lama lagi.

Salah satu masalah yang timbul akibat terlalu lama tidur, terutama di siang hari, adalah sulit tidur di malam hari. Tidak hanya itu, tubuh juga akan terkena masalah pernapasan ketika waktu tidur.

“Mereka yang memiliki masalah apnea (masalah pernapasan yang kerap terjadi) saat tidur dan tidak terobat, memiliki kecenderungan untuk kesiangan. Kita tahu bahwa apnea yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati juga mengarah pada penyakit jantung dan stroke,” kata psikolog klinis, Michael Breus seperti dikutip dari Reader’s Digest pada Kamis (7/6/2018). gadisliar.com

Dia juga menambahkan, permasalahan lain seperti sakit perut bisa saja muncul dikarenakan hal ini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Disebabkan lingkungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *