Jelang Kedatangan Presiden, Polisi Cek Pospam MTQN XVII

      21 Comments on Jelang Kedatangan Presiden, Polisi Cek Pospam MTQN XVII

Dalam rangka menyukseskan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XVII di Sumatera Utara, petugas kepolisian terus melakukan pengecekan di sekitar arena perlombaan.

Presiden Joko Widodo rencananya akan membuka langsung perlombaan ini di Astana MTQN XVII, Jalan Willem Iskandar, Medan,

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan (Pospam Utama), Pospam 1, Pospam 2 dan Pospam 3 MTQ Nasional yang terletak di sekitar Gedung Serbaguna Pemprovsu.

Kemarin kita sudah cek semuanya,¬†Insha Allahpelaksanaan MTQ Nasional berjalan lancar dan ketika Presiden datang semua sudah¬†standby,” kata Kompol Faidil di Mapolsek Percut Sei Tuan, Jumat (5/10).

Selain melakukan pengecekan pos pengamanan, Faidil juga mengarahkan anggotanya agar senantiasa melakukan beberapa hal, yakni melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kita juga arahkan seluruh petugas agar melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, waspada, peka dan peduli terhadap lingkungan, memperhatikan penampilan perorangan dan senyum, sapa, salam,” sambungnya.

“Sebagai informasi tambahan, Kapospam Utama adalah Iptu Tri Eko, Kapospam 1 ada Iptu Mody Hutagalung dan Kapospam 3 ada Ipda Bakri,” pungkas Faidil didampingi Kanit Provos Polrestabes Medan, Iptu J. Panjaitan.