Jelang lawan Madura United, Arema minimalisir kesalahan individual

      Comments Off on Jelang lawan Madura United, Arema minimalisir kesalahan individual

Milan Petrovic membeber persiapan timnya jelang laga kontra Madura United, akhir pekan ini. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa mereka akan membenahi kesalahan-kesalahan individu yang masih kerap dibuat para pemainnya.

 “Kami banyak membuat peluang dalam tiap pertandingan yang kami lakoni. Namun, semua ini seakan tak berarti dengan banyaknya kesalahan-kesalahan individu yang kami buat,” ujar Petrovic.

“Kami sudah membahas kesalahan-kesalahan ini dengan para pemain dan berharap bisa berkembang lebih baik lagi. Saya rasa, sudah ada perkembangan positif saat ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, selain menyoroti kesalahan-kesalahan indvidual para pemain, Petrovic juga menyebut sedang menyusun racikan strategi anyar bagi timnya. Pelatih asal Serbia ini mengaku telah berbicara dengan para pemain demi menemukan membuat detail-detail baru dalam permainan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

“Bersama, kami coba menemukan detail-detail baru yang bisa kami jajal di lapangan,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Madura United pada pertandingan pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelor Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (21/04) mendatang.

Dalam pertandingan ini, Arema FC harus kehilangan dua orang pemain kunci mereka, Arthur Cunha da Rocha dan Dedik Setiawan. Arthur terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Dedik terkena kartu merah pada laga sebelumnya, kontra Persib Bandung.

Sementara itu, Petrovic menyebut saat ini masih menimbang opsi ihwal pengganti dua pemain ini. Pelatih yang banyak menghabiskan karirnya di Slovenia tersebut mengaku ada beberapa pemain yang bisa dimainkannya mengisi posisi Arthur dan Dedik.

“Namun, saya masih akan lihat dulu sebelum memutuskan siapa yang akan bermain,” tandasnya.

Berikut nama 18 pemain Arema FC yang dibawa ke Madura:

Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, M. Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Israel Wamiau, Purwaka Yudi, Saiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farisi, Ricky Akbar Ohorella, Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso, Muhammad Rafli, Rivaldi Bawuo.