Jika disuruh terus berhijab, begini jawaban Cut Meyriska

      Comments Off on Jika disuruh terus berhijab, begini jawaban Cut Meyriska

Akhirnya bulan Ramadan pun tiba, tentu setiap orang yang menjalani ibadah puasa mulai melakukan berbagai persiapan. Yap, seperti Cut Meyriska misalnya yang lebih memilih persiapan simpel seperti mengkonsumsi vitamin, madu dan tidak melewatkan sahur agar tetap kuat menjalani ibadah puasa setiap harinya.

 “Persiapannya mungkin nggak terlalu ribet ya. Mungkin tahun-tahun sebelumnya kita juga sama persiapannya, jadinya nggak ada yang spesial. Palingan vitamin, madu kalau bisa di sahur Insya Allah agar stamina tetep (terjaga). Madu jangan lupa. (Kalau ke lokasi syuting) Bawa madu jangan bawa racun,” ujarnya, saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/5).

Namun tentu saja yang menarik adalah penampilan Cut Meyriska di bulan Ramadan ini, di mana ia memilih untuk tampil mengenakan hijab. Namun ketika ditanya bagaimana kalau seandainya ia terus mengenakan hijab, bintang film YOWIS BEN ini lalu memberikan jawabannya.

“(Kalau terus mengenakan hijab di bulan Ramadan ini) Enggak, ini kan karena menyambut Ramadan, terus kan sinetron Ramadan juga, jadinya kita kompak semua pemain. (Kalau memakai hijab untuk seterusnya) Insya Allah, doain aja semua,” aku Cut Meyriska.

Sedangkan mengenai pilihan gaya dalam berhijab, Cut Meyriska sendiri lebih memilih untuk tampil simpel. Hal ini tentu saja tidak lepas dari penampilannya dengan busana yang sudah ramai. Untuk itu Cut Meyriska pun lebih ingin mencoba tampil dengan hijab-hijab berwarna manis.

“(Soal gaya hijab) Simple sih, karena bajuku udah rame, dipermudah aja, simpel. Aku seneng baju yang kayak gini-gini sih, mungkin lebih simpel kali ya. Aku seneng yang warna-warna pastel, warna yang nggak terlalu terang,” pungkas aktris 24 tahun itu.