Jokowi: Pertemuan SBY-Prabowo Baik, Asal untuk Kepentingan Negara

008213500_1500812749-003021000_1497244012-20170612-Presiden-Jokowi-Lantik-7-Anggota-DKPP-Angga-1

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan yang akan digelar Kamis malam nanti itu disebut-sebut sebagai persiapan pembentukan koalisi menuju Pilpres 2019.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku sudah mendapat informasi tentang rencana pertemuan itu. Dia menilai, pertemuan antartokoh bangsa seperti Prabowo dan SBY tentu sangat baik.

Pertemuan antartokoh kan baik-baik saja. Pertemuan antartokoh baik, pertemuan antarpartai baik,” kata Jokowi usai membuka Rakornas TPID di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Pertemuan Prabowo dengan SBY dinilai banyak pihak sebagai salah satu pertemuan penting dalam peta politik jelang Pemilu 2019. Keduanya disebut akan membicarakan koalisi partai ke depan.

Hanya saja, Jokowi tidak mau mengomentari lebih dalam soal itu. Dia melihat semua pertemuan tokoh baik asalkan untuk kepentingan bangsa.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Sekali lagi, pertemuan antara tokoh itu baik, pertemuan antarpartai itu baik, pertemuan apa pun itu baik asal untuk kepentingan negara, untuk kepentingan bangsa,” pungkas Jokowi.

SBY dipastikan malam nanti akan bertemu Prabowo Subianto di kediamananya di Cikeas, Bogor. Hal itu ditegaskan Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari.

“Malam ini pertemuan tertutup antara Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan Ketua Umum Gerindra akan dilaksanakan di Cikeas,” ujar Imelda saat dikonfirmasi.

Dia juga mengatakan, pertemuan antara dua petinggi parpol tersebut merupakan permintaan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Pertemuan ini sebagai respons positif dari Ketum Demokrat SBY atas permintaan Ketum Gerindra Prabowo untuk bertemu, usai ketok palu UU Pemilu pada sidang Paripurna DPR pekan lalu,” jelas Imelda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *