Jonghyun CN Blue dan Kim So Eun Jadi Cupid – Polisi Yang Saling Jatuh Cinta

Jonghyun CN Blue dan si cantik bintang Boys Before FlowersKim So Eun, sebentar lagi bisa kita lihat aksinya dalam drama That Man Oh Soo (judul terjemahan). Agar penonton semakin tak sabar melihat chemistry mereka, foto-foto karakter yang diperankan oleh keduanya pun sudah dirilis.

That Man Oh Soo ini punya genre drama romantis dan fantasi. Kisahnya tentang percintaan orang-orang di usia 20-an. Buat yang penasaran seperti kisahnya, begini sinopsis drama ini seperti dilansir dari Soompi.

Jonghyun akan berperan sebagai Oh Soo, seorang cupid di era modern yang punya serbuk ajaib yang bisa membuat dua orang saling jatuh cinta. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk mendeteksi emosi orang melalui warna kabut yang tampak di atas kepala mereka. Meski bisa bikin orang kasmaran, dia ternyata tak pernah punya kisah cinta.

Beginilah penampilan Jonghyun dan Soeun di drama That Man Oh Soo © OCNBeginilah penampilan Jonghyun dan Soeun di drama That Man Oh Soo © OCN

Kim So Eun memerankan Seo Yu Ri, seorang polisi wanita yang penuh semangat dan berdedikasi pada pekerjaannya tapi baru saja ditinggalkan oleh pacarnya. Seo Yu Ri selalu tak bisa melihat ada ketidakadilan dan selalu ikut campur urusan orang. Tapi sayangnya dia payah dalam hal asmara.

Intinya Oh Soo dan Seo Yu Ri ini punya kepribadian yang sangat berbeda. Jadi penonton bakal penasaran apa yang akan terjadi pada keduanya saat bertemu nanti. Jawabannya bisa dilihat saat drama ini tayang di OCN mulai 5 Maret mendatang.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tertarik dengan jalan cerita drama ini? Atau malah penasaran seperti Jonghyun dan Kim So Eun saat dipasangkan? Kita tunggu saja nanti kalau sudah tayang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *