Jose Mourinho Puji Performa Ashley Young

Jose Mourinho Puji Performa Ashley Young

LOBBYKIU – Young tampil luar biasa belakangan ini dan terakhir mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester United di markas Watford.

Manajer Manchester United Jose Mourinho tak kuasa menyanjung Ashley Young setelah sang pemain tampil luar biasa belakangan ini.

Setelah akhir pekan kemarin berperan besar dalam kemenangan atas Brighton & Hove Albion, pemain yang diubah posisinya menjadi full-back kiri itu kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 di markas Watford, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Di pekan ke-14 Liga Primer Inggris semalam, Young mencetak dua gol pertama United di babak pertama, dengan satu golnya berasal dari tendangan bebas.

Jose Mourinho Puji Performa Ashley Young

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Mengenai performa yang ditunjukkan pemain seniornya tersebut, Mourinho mengatakan: “Dia bagus. Dia bermain baik,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Saya tahu posisi di mana dia bisa berguna untuk kita. Posisi bek kiri berhasil ia adaptasi di tahapan kariernya sekarang ini.

“Saya sendiri terkejut bahwa Paul [Pogba] memberinya izin [untuk melakukan tendangan bebas]. Di tempat latihan, konversinya [untuk free-kick] terbilang tinggi namun kami punya opsi lain dan terkadang dia tidak mengambilnya namun hari ini, mungkin setelah mengemas gol pertamanya, dia punya kepercayaan diri.

“Paul memberinya izin untuk mengambil tendangan bebas itu dan itu adalah gol yang luar biasa.”

Kemenangan atas Watford tersebut membuat Setan Merah mempertahankan posisi kedua dan terus menempel ketat rival sekota Manchester City, dengan kedua tim kini hanya berjarak lima poin. Meski begitu, City masih menyimpan satu laga lebih banyak dan baru akan bertanding Kamis (30/11) dini hari WIB nanti melawan Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *