Justin Timberlake dukung Pink yang batalkan penampilannya di Sydney

Beberapa waktu lalu Pink secara mengejutkan mengumumkan kalau jadwal show-nya di Sydney terpaksa harus dibatalkan karena alasan sakit. Hanya saja para fans segera melayangkan protes dan rasa kecewa mereka pada Pink karena pengumuman tersebut tidak sesuai dengan apa yang mereka lihat.

Yap, seperti dilansir dari Metro, baru-baru ini Pink justru terlihat tengah berada di Byron Bay dan menikmati waktu bersama keluarganya di pantai. Bahkan para fans tetap mengkritik Pink, dibanding protes yang ia layangkan untuk orang-orang yang mengomentari fotonya tengah menikmati waktu bersama keluarga.

Karena itu, Justin Timberlake pun segera memberikan dukungannya untuk mengatasi para fans yang kecewa dengan Pink. Dalam pernyataannya, Justin Timberlake menyebut kalau orang-orang akan sulit menemukan sosok penyanyi bertalenta hebat dan bekerja keras untuk berada di atas panggung.

Namun Justin yang memiliki sederet pengalaman sebagai salah satu penyanyi berkaliber internasional juga mengingatkan kalau Pink adalah seorang Ibu sekaligus artis yang tetap menyayangi para fansnya. Yap, Justin berharap para fans bisa mengerti dengan keadaan Pink yang mengalami infeksi sinus sambil tetap berusaha untuk menjadi sosok Ibu bagi keluarganya.

Justin sendiri melayangkan dukungannya pada Pink setelah orang-orang mengkritik foto yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati family time dan seolah berbohong sampai membatalkan penampilannya. Padahal, Pink juga tengah menjalani sejumlah perawatan agar kondisinya kembali fit dan bisa beraksi di atas panggung.

Selain itu mengingat Pink yang sedang sakit dan tengah menjalani tour, tentu memiliki waktu bersama keluarganya jadi sebuah hal yang sangat menggembirakan. Well, semoga para fans bisa mengerti dan Pink kembali sehat serta berada pada kondisi terbaiknya.

1 comment on “Justin Timberlake dukung Pink yang batalkan penampilannya di Sydney

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *