Kata Gisella Anastasia soal Kedekatan dengan Mischa Chandrawinata

Dewaporkas – Sidang cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten masih berjalan di pengadilan. Di tengah proses cerainya tersebut, beredar gosip miring tentang kedekatan Gisella Anastasia dengan Mischa Chandrawinata.

Dewaporkas – Mendengar kabar itu, Gisella Anastasia tak mau gosip hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata menjadi bola liar. Ibu satu anak itu langsung membantah adanya kedekatan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Dewaporkas – Bantahan tersebut disampaikan Gisella Anastasia disela sidang perceraiannya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019.

“Enggak-lah sama Mischa mah,” ujar wanita yang akrab disapa Gisel ini singkat.

–Masih Sendiri–

Gisella Anastasia menegaskan, statusnya sampai saat ini masih sendiri. Ia merasa tak pantas menjalin hubungan dengan seseorang di tengah proses cerainya dengan Gading Marten.

“Dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, enggak ada. Tapi kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana, ya saya enggak tahu,” ucapnya.

–Kedekatan Gading–

Lantas mengenai kabar Gading yang dekat dengan Julie Estelle, Gisel mengungkapkan bahwa Julie dan Gading sudah bersahabat sejak lama.

Menurut Gisel, Gading dan Julie Estelle memang tergabung dalam satu grup yang sama.

“Karena Mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia,” tuturnya.

Soal Perceraiannya, Ini Cara Gisella Anastasia Menceritakan Kepada Gempi

Jakarta Banyak pihak menyesalkan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak hanya itu saja, perceraian keduanya menjadi beban tersendiri bagi ibunda dari Gempita Nora Marten itu.

Sebagai seorang ibu, tentu Gisella Anastasia harus memberi pengertian sebaik mungkin agar tidak melukai perasaan Gempi sekalipun harus jujur. Dia pun sudah terbayang akan memberi penjelasan seperti apa ke putri semata wayangnya itu.

“Ya, sepertinya sih sudah kebayang. Cuma kan nanti tergantung gimana dia (Gempi) nanyanya juga gimana,” ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

“Tapi untuk konsepnya harus jelasin yang sebenarnya udah pasti dan menyelipkan pesannya bahwa bukan ini yang seharusnya. Jadi, supaya nilai-nilai dia atas kehidupan ini nggak bergeser,” sambung Gisel.

Pengertian

Gisel ingin menanamkan ke Gempi bahwa perpisahan itu bukan jalan yang baik. Serta, juga bukan hasil yang seharusnya diinginkan. Tetapi, perpisahan itu yang dialami kedua orang tuanya.

Memahami

Dewaporkas – Gempi yang makin banyak bicara diakui Gisel telah mulai paham bahwa ayahnya tidak ada di rumah lagi. Dia mulai terbiasa bahwa ayah dan ibunya berada di rumah yang berbeda.

“Nggak sih, tapi dia udah mulai tahu. Udah mulai terbiasa ‘papa nggak di sini, ya?’ Dia udah mulai tahu. Cuma dia belum tahu aja ini artinya apa,” tukas Gisel.

Dewaporkas – Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah pisah rumah sejak November 2018. Keduanya kemudian sepakat bercerai dan putusan cerainya akan dibacakan pada 23 Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *