Kekompakan Gaya Ibu dan Anak di Hari Terakhir Fimela Fuschia Market

LIFESTYLE – Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting akhirnya mendapatkan pemenangnya di hari terakhir Fimela Fuschia Market, hari ini, Minggu (27/5/2018) di Mall Kota Kasablanka. Dari 25 finalis ibu dan anak yang bergaya di atas panggung didapatkan 3 pemenang yang berhasil jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Fimela Fuschia Market telah diselenggarakan sejak tanggal 22 yang lalu, menghadirkan bazaar dengan deretan tenant menarik, mulai dari fashion, beauty, hingga gadget. Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting sendiri adalah bagian dari kegiatan menarik lainnya yang diadakan oleh Fimela Fuschia Market di hari terakhir.

Ketiga pemenang dari Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting mendapatkan total hadiah Rp 25 juta dari Bata, hampers dari SoKlin, dan kesempatan untuk menjadi model fashion spread fimela.com. Kegiatan menarik lainnya hari ini di Fimela Fuschia Market adalah lelang ponsel Nokia dengan harga jutaan rupiah dan tentunya fitur canggih.

1 dari 3 halaman

Fimela Fuschia Market 2018 hari terakhir

Kegiatan lelang dibuka dengan harga mulai dari Rp 500.000 dan ditutup dengan harga paling mahal Rp 1.850.000. Selain itu, selama lima hari, Fimela Fuschia Market adalah tempat bagi Anda yang sedang mencari persiapan Lebaran.

Ya, tidak hanya bazaar fashion, panggung Fimela Fuschia Market juga menampilkan tren busana muslim terkini dari para desainer kenamaan, seperti Kami, Deden Siswanto, dan Wignyo. Sebagai penutupan, Deden Siswanto, Sofie, Irma Mutiara, Wignyo, Kami X Sarah Sofian, dan Hattaco by Rani Hatta menampilkan beberapa koleksi busana muslim mereka di panggung Fimela Fuschia Market.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Deden Siswanto dengan ciri khasnya bermain dengan layering yang apik. Koleksi busana muslim yang tentu tidak membosankan bagi Anda yang berani tampil.

Sofie bermain dalam warna-warna yang lebih berani, seperti hijau, hitam, dan abu-abu. Koleksi busana yang diciptakan untuk memudahkan Anda melakukan padu padan sesuai dengan kepribadian dan karakter diri.

Jika Anda mencari koleksi yang lebih sederhana, namun tetap menonjolkan sisi yang anggun, koleksi dari Irma Mutiara, Wignyo, dan Kami X Sarah Sofian mungkin bisa menjadi pilihan. Ketiganya menampilkan koleksi busana dengan siluet yang lebih jatuh atau flowy.

2 dari 3 halaman

Fimela Fuschia Market 2018 hari terakhir

Irma Mutiara menggabungkan tampilan yang feminin dengan sentuhan edgy dari sepatu boot berhak pendek yang dikenakan model. Wignyo meluncurkan koleksi bertajuk Violetaria yang mengeksplorasi warna ungu pada bahan tenun ATBM.

Siluet busana yang ringan dituangkan dalam padanan abaya, cape, tunik, dan celana kulot. Sedangkan koleksi Kami X Sarah Sofian mempresentasikan Sorrel, koleksi busana dengan warna-warna mulai dari dusty pink, moonlight yellow, dan biru.

Sorrel menggambarkan peran wanita yang luar biasa dan hebat, terinspirasi dari Kavita Ramdaz, seorang aktivis keadilan sosial. Terakhir adalah Hattaco by Rani Hatta yang tentu saja begitu menampilkan ciri khasnya dalam warna hitam dan putih dan padu padan busana kasual yang sederhana, namun tetap terlihat stylish.

Mulai dari hoodie dress berwarna merah muda hingga rok tanggung di bawah lutut, Anda tentu akan tampil berbeda dalam koleksi Rani Hatta di Ramadan kali ini. Sudah ke Fimela Fuschia Market?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *