Kenalan di FB, Seorang Pemuda Cabuli Anak di Bawah Umur

      No Comments on Kenalan di FB, Seorang Pemuda Cabuli Anak di Bawah Umur

Berawal dari kenalan di media sosial, seorang pemuda warga Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Perjuangan, mencabuli anak di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pelaku berinisial MG (33) yang bekerja sebagai karyawan swasta mengaku berkenalan dengan korban EAT (15) lewat media sosial Facebook pada hari Senin (1/10) lalu. Kemudian pelaku mengajak korban bertemu di Pasar Sambu dan belanja pakaian ke salah satu pusat perbelanjaan.

Keesokan harinya pelaku kembali mengajak korban bertemu di sebuah pusat perbelanjaan. Setelah mengajak korban makan dan belanja, pelaku kemudian merayunya dan mengajak pergi ke sebuah penginapan di Jalan Letda Sujono, Medan.

“Di hotel itu pelaku dan korban melakukan hubungan badan. Namun perbuatan asusila ini dipergoki keluarga korban. Seorang saksi bernama Loli kemudian menghubungi orang tua korban,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Jumat (5/10).

Ketika bertemu dengan pelaku, Hisar Alfian Tambunan yang merupakan ayah korban lantas menanyakan apa hal yang diperbuat terhadap putrinya.

“Ketika pelapor bertemu dengan pelaku, dia menanyakan kepada pelaku ‘apa kau sudah berbuat mesum sama anak saya?’ lalu pelaku menjawab sudah sebanyak satu kali di hotel tersebut,” sambung Kapolsek.

Mendengar jawaban pelaku, Hisar lantas menggiringnya ke Mapolsek Percut Sei Tuan dan mengadukan perbuatan cabul yang sudah dialami anaknya.

“Pelaku kita kenakan Pasal 81 UU No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun,” pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *