Kenapa Putri Nia Ramadhani Ingin Tinggal Lama di Rumah Sakit

      Comments Off on Kenapa Putri Nia Ramadhani Ingin Tinggal Lama di Rumah Sakit

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang sakit. Lemahnya kondisi sang putri membuat Nia Ramadhani memutuskan untuk merawatnya di rumah sakit.

Melalui Instagram Stories, Nia Ramadhani memperlihatkan Mikhayla yang tampak berbaring lemah dengan baju pinknya. Tangannya yang kecil pun tampak dipasangi infus.

Meski begitu, anak pertama Nia Ramadhani menunjukkan dirinya tetap menjadi anak yang ceria meski tengah sakit.

Dalam unggahannya, Ardi Bakrie memperlihat sang anak yang terbaring lemah kemudian kembali ceria karena tengah menerima kado dari kerabatnya. Salah satunya sebuah kado dalam box besar.

Senang Tinggal di Rumah Sakit

Gadis berusia 6 tahun itu tampak membuka kado dengan satu tangannya. Rupanya ia mendapatkan balon warna-warni yang membuat Mikhayla menunjukkan senyumnya. Dalam unggahannya, baik Nia maupun Ardi tak menyebutkan apa sakit yang diderita sang anak hingga harus dirawat di rumah sakit dan diinfus.

Meski sedang sakit dan tertidur lemah, Mikhayla merasa senang tinggal di rumah sakit. Hal ini diungkap Mikha bahwa ia ingin tinggal lebih lama di rumah sakit. Banyak keluarga dan sahabat Nia yang datang menjenguk ke rumah sakit. Dengan nada becanda sang ayah bertanya kepada putrinya.

“Mikha kamu beneran suka di sini? Kamu mau berapa lama di sini?” tanya Ardi.

Ardi Bakrie Terkejut

Jawaban sang putri pun membuat Ardi terkejut. Rupanya sang anak ingin tinggal 10 hari lagi di rumah sakit. “10 hari lagi? Lama mahal lagi,” jawab Ardi menanggapi jawaban sang anak.

Ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah memiliki popularitas tersendiri sejak usia dini. Baik Mikha, Naka, dan Gika bahkan telah memiliki penggemar sendiri. Meski demikian Nia tak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya sebagai artis di dunia hiburan.

“Ga pengen aja. Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia kan ga perlu dan dulu capek banget shooting dari pagi sampai malam. Biar dia sekolah aja,” ujar