Apes, Kepala Remaja Berusia 19 Tahun Tersangkut di Lubang Knalpot

Sudah menjadi rahasia umum, seseorang yang minum-minuman beralkohol dapat membuat hilang kesadaran. Tentu saja ini sangat berbahaya karena saat hilang kesadaran berbagai bisa saja terjadi.

Hal ini pula yang dialami seorang wanita bernama Kaitlin Strom di Minnesota, Amerika Serikat yang melakukan hal gila.

Ya, remaja berusia 19 tahun ini harus menanggung malu lantaran kepalanya masuk ke dalam sebuah lubang knalpot big foot. Demikian dilansir Carscoops, Jumat (22/6/2018).

Tak hanya masuk, Kaitlin rupanya tak bisa melepaskan kepalanya dari lubang tersebut. Hal inipula membuat sejumlah rekan dan sejumlah orang yang melihat tertawa serta mengabadikan.

Aksi gila Kaitlin ini rupanya terjadi saat dia bersama teman-temannya menghadiri acara Festival music Winstock. Seketika dalam keadaan mabuk dia melihat sebuah truk dan knalpot berukuran besar.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Hei, kepalaku mungkin bisa masuk ke dalamnya,” ucap Kailtin saat itu.

Namun nahas, saat hendak mengeluarkan kepalanya, ternyata tersangkut knalpot dan hingga sejam dia tak bisa mengeluarkannya.

Bantuan

Ulah Kaitlin berakhir ketika tim pemadam kebakaran datang untuk membantunya.

“Agak bingung, karena saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, karena saya tidak bisa melihat sekeliling saya, tetapi saya mempercayai semua orang yang ada di sekitar saya tahu untuk mengeluarkan saya dengan selamat, ” ucap Kaitlin kepada media lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *