Kisah Tragis Remaja Bunuh Diri Pasca Di-bully Karena Bau Badan

db5d51d3-59e2-4726-9713-fa8551c21cb2_43

Bullying atau intimidasi tidak hanya berdampak buruk pada psikis seseorang tetapi juga bisa membahayakan nyawa. Seperti yang dialami oleh seorang gadis berusia 17 tahun yang melakukan bunuh diri karena diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya.

Kisah tragis kali ini datang dari seorang siswi di China yang memutuskan untuk menghilangkan nyawanya sendiri karena di bully memiliki bau badan. Menurut media lokal, Sina, gadis yang diidentifikasi sebagai Jia Jia ini merupakan siswi di salah satu sekolah di Beihai, Guangxi.

Kabar duka tersebut didengar oleh ibu Jia Jia yang bernama Chen melalui telepon. Pada 10 Agustus lalu Chen menerima telepon dari sekolah Jia Jia dan mengatakan bahwa putrinya telah melompat dari lantai enam gedung asrama. Saat bergegas ke rumah sakit menemui putrinya, nyawa Jia Jia tak tertolong dan meninggal karena luka-luka.

Chen sangat terpukul melihat putrinya harus kehilangan nyawa karena mencoba untuk bunuh diri. Ia sempat tak menyangka karena Jia Jia selalu menjadi gadis yang cerdas dan bijaksana.

“Saya tidak bisa tidur setiap malam dan selalu pergi ke kamarnya untuk melihat-lihat barangnya. Saya sangat berharap jiwanya akan kembali dan berbicara dengan saya,” kata Chen.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sehari sebelum kematian Jia Jia, Chen sempat berbicara pada putrinya itu. Tidak ada yang tak biasa selama percakapan mereka. Namun, saat ia melihat barang-barang putrinya, Chen menemukan beberapa lembar kertas yang tampak mencurigakan.

Pada salah satu dari suratnya itu, Jia Jia telah menulis, “Mau tahu mengapa saya ingin mati? Karena hal yang paling penting dalam hidup saya telah hilang, hal yang saya simpan selama bertahun-tahun,” tulis Jia Jia

Lantai enam, saya yakin bisa berhasil menyelesaikannya. Selama ini, saya tidak tahu mengapa suasana hati saya tidak stabil, tapi sekarang, saya sudah menemukan alasannya,” tulis Jia Jia di selembar kertas lainnya.

Catatan menyedihkan lainnya ditulis Jia Jia untuk ibunya.”Ibu, saya sangat takut pada saat itu, seluruh tubuh saya gemetar,” tulisnya. Saat itulah ibunya ingat bagaimana Jia Jia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak begitu bahagia di sekolah karena murid-murid lain akan menggoda dan menghinanya karena Jia Jia memiliki bau badan.

Chen juga mengungkapkan bahwa Jia Jia juga mengeluh anak laki-laki di sekolahnya sering berkumpul di sekelilingnya dan mengejeknya dengan bertanya “Bau aneh apa ini?”. Sementara itu, teman-teman wanita Jia Jia akan mengecualikannya dari kegiatan mereka dan tidak berbicara dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *