Klarifikasi Video Mesum, Farhan dan HA Serahkan Bukti ke Polisi

5e8a346d-abf6-42b0-8807-b3856d449083_169

Muhammad Farhan dan HA telah mengklarifikasi soal video mesum yang dikaitkan dengan keduanya. Mereka membawa bukti-bukti untuk menyangkal tuduhan tersebut.

“Iya mereka menyangkal dengan beberapa bukti yang mereka miliki. Namun demikian belum bisa kita share,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Jumat (27/10/2017).

Putu mengatakan, pihaknya telah menerima bukti berupa dokumen dari keduanya itu. Akan tetapi, Putu belum bisa memerinci lebih detil bukti apa yang dimaksud.

“Ada beberapa bukti yang sudah diserahkan oleh dua orang tersebut ke penyidik,” katanya.

Putu menambahkan, pihaknya masih akan mempelajari bukti-bukti yang diserahkan oleh keduanya itu. “Nanti kami pelajari dokumen-dokumen tersebut. Kami perlu waktu, karena memang bukti-bukti yg diserahkan ini spesifik, bukti digital sehingga perlu penanganan lebih detil,” sambungnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Farhan diketahui menjalani pemeriksaan pada pukul 17.00 WIB. Alumni ITB Bandung itu ditemani sejumlah keluarganya. Sedangkan HA diperiksa sekitar pukul 18.00 WIB, juga didampingi keluarga dan temannya.

“Telah datang dua orang ke Satreskrim Polresta Depok atas nama satu, Muhammad Farhan, yang kedua, Hanna Anisa. Kebetulan keduanya ini yang santer disebut-sebut atau menjadi digaan bahwa merekalah yang melakukan sebagaimana yang ada di video yang beredar saat ini,” bebernya.

Ada dua puluh pertanyaan yang diajukan penyidik kepada keduanya itu. Akan tetapi, Putu belum bisa menjelaskan lebih detil hasil pemeriksaan keduanya itu.

“Pemeriksaan baru selesai malam ini. Kemudian mereka menyampaikan keterangan-keterangan–yang menurut kami ada beberapa hal yang perlu kami diskusikan–dan kami lakukan gelar kepada penyidik. Oleh karena itu hasilnya belum bisa kami unumkan,” tandas Putu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *