Klasemen Liga 1: Persebaya Tembus 4 Besar

      3 Comments on Klasemen Liga 1: Persebaya Tembus 4 Besar

Surabaya berhasil menembus empat besar klasemen sementara kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pada pekan ketujuh. Kemenangan 1-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018), membawa peringkat armada Angel Alfredo Vera melonjak drastis.

Pada pekan lalu, Persebaya bercokol di posisi ke-9. Kini dengan tambahan tiga poin, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut naik empat posisi ke rangking empat.

Menduduki peringkat keempat, Persebaya mampu mencatatkan tiga kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah dengan sebelas poin. Rendi Irwan dan kawan-kawan terpaut tiga angka dari pimpinan klasemen, Persipura Jayapura.

Adapun, Persipura masih nyaman berstatus pemuncak klasemen setelah mengalahkan Borneo FC 2-0. Madura United dan PSM Makassar menguntit di belakangnya dengan sama-sama menorehkan 13 poin.

Yang mengejutkan, posisi Persija Jakarta tidak keluar dari lima besar walaupun tidak bermain dalam dua pekan terakhir karena ditunda. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berada di peringkat ke-5 dengan sepuluh angka.gadisliar.com

Klasemen Liga 1 Pekan Ketujuh

Jadwal Liga 1 Pekan Ketujuh

SENIN (7/5/2018)

Jam 18.30 WIB PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)