Deretan Perlengkapan yang Bikin Ladies Biker Tampil Kece

      Comments Off on Deretan Perlengkapan yang Bikin Ladies Biker Tampil Kece

Tampil maksimal saat mengendarai sepeda motor bukan lagi monopoli kaum Adam. Ladies biker alias pengendara wanita pun bisa tampil keren saat mengendarai sepeda motor.

Saat ini produsen perlengkapan berkendara sudah memperhatikan kebutuhan pengendara wanita, terutama dari sisi fashion atau lifestyle, tanpa mengurangi sisi safety dan kenyamanan.

Produsen riding gear asal Italia, Alpinestars dan Nolan, menawarkan perlengkapan bermotor untuk kaum Hawa, seperti helm, sarung tangan (glove) dan sepatu riding.

sarung tangan

Untuk sarung tangan, Alpinestars memberikan beragam pilihan untuk ladies biker. Desain rancangan ukuran tangan disesuaikan buat wanita. Produk ini adalah Stella.

“Glove Stella desainnya sudah disesuaikan dengan jari-jari wanita yang lebih kecil. Jangan khawatir, Stella sudah menyesuaikan dengan ukuran tangan ladies biker Asia,” ujar Shanty, Marketing Project Outlet Apparel dan Riding Gear Deride.

Menurut Shanty, glove Stella terbuat dari campuran kulit dan mesh, sehingga lembut dan adem, yang didukung dengan adanya pori-pori. Sarung tangan Stella ditawarkan dengan harga Rp 1,3 – 1,5 juta.

Selanjutnya

riding gear

Bukan cuma sarung tangan, Stella juga punya varian sepatu mengendara khusus wanita. Tersedia mulai dari ukuran 36 hingga 45.

Sepatu ini dijual dengan harga sekitar sekitar Rp 2,6 juta.

Selanjutnya

ladies biker

Melengkapi sarung tangan dan glove, helm modis dengan permainan grafis menarik juga dapat dipilih. Pasalnya, Nolan menyediakan model helm half face dan full face yang disesuaikan dengan ukuran kepala wanita, serta sengaja dibuat lebih nyaman saat digunakan.

ini punya corak grafis merah muda (pink), terutama untuk helm X-Lite full face. Helm X-Lite merupakan merek yang menjadi bagian dari Nolan Group.

Keunggulan lain helm ini memakai bahan karbon, sehingga bobotnya menjadi ringan, yakni 1,380 gram.

Helm X-Lite X-802RR dijual Rp 7 juta. Sedangkan varian Nolan half face double visor dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.