Lama Kena Dementia, Malcolm Young Vokalis dan Founder AC/DC Meninggal Dunia

Lama Kena Dementia, Malcolm Young Vokalis dan Founder AC/DC Meninggal Dunia

LOBBYKIU – Kabar duka datang dari dunia musik internasional, khususnya para pecinta band metal. Malcolm Young, vokalis dan juga founder band lawas AC/DC baru saja meninggal dunia di usia 64 tahun.

Dari rilis band AC/DC yang dilansir dari CNN.com, Young meninggal di tempat tidurnya dengan dikelilingi oleh keluarganya tercinta. Young menyerah melawan dementia yang sudah menyerangnya selama beberapa tahun belakangan ini.

“Dikenal karena kepiawaian musikalnya, Malcolm adalah seorang penulis lagu, gitaris, pemain pertunjukan, produser dan visionaer yang banyak menginspirasi. Sejak awal, dia tahu apa yang ingin dia capai dan bersama dengan adik laki-lakinya, membawa ke dunia panggung dan memberikan yang terbaik di setiap pertunjukan. Tidak ada yang tak akan dilakukannya demi fans mereka,” bunyi pernyataan resmi dari band AC/DC.¬†Lama Kena Dementia, Malcolm Young Vokalis dan Founder AC/DC Meninggal Dunia

Malcolm Young kini sudah tiada ©twitterSementara itu, Angus Young, sang adik yang juga partner di AC/DC menuliskan pernyataannya sendiri soal kematian kakaknya. Ia menyebut Malcolm sebagai sosok yang sangat bangga dengan apa yang sudah ia upayakan.

“Kesetiaannya kepada fans tak tertandingi. Sebagai saudara, sulit untuk mengungkapkan dalam kata-kata bagaimana arti sosoknya selama hidupku. Hubungan kami sangat unik dan spesial. Dia meninggalkan sebuah warisan yang sangat besar sekali yang akan hidup selamanya,” ungkap Angus.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Kepergian Malcolm membuat para musisi dunia berduka. Mulai dari Eddie Van Halen, Zac Brow Band, Joe Satriani dan banyak nama lainnya, mereka mengungkapkan duka di dunia maya lewat akun masing-masing.

Untuk mengenang sang founder, AC/DC berencana membuat website memorial. Di situs itu, para fans bisa menyampaikan pesan yang akan dibaca oleh keluarga Malcolm, termasuk istrinya O’Linda dan anak serta menantunya. Keluarga juga meminta kepada fans dan sahabat untuk alih-alih mengirimkan karangan bunga, lebih baik mendonasikan uangnya kepada Bala Keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *