Lanjutkan eksodus Arsenal, Walcott sepakati transfer ke Everton

BERITA BOLA -Winger Arsenal, Theo Walcott, bakal melanjutkan eksodus bintang Gunners usai ia dikabarkan menyepakati transfer bernilai 20 juta pounds ke Everton, menurut Goal International.

Pemain dengan masa bakti terlama di London Utara itu telah mencetak 108 gol untuk klub namun musim ini jarang dimainkan, dan hal itu menghalangi ambisinya untuk menembus skuat Inggris di Piala Dunia 2018.

Everton kabarnya menjadi klub yang datang dengan penawaran finansial paling menarik untuk Walcott, dibanding klub Premier League lainnya, West Ham.

Ia kabarnya akan menjalani tes medis di Goodison Park pekan ini dan mungkin bisa langsung masuk skuat Sam Allardyce untuk laga melawan West Brom di akhir pekan.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Nilai transfer pemain 28 tahun dikabarkan bisa melesat hingga 25 juta pounds dengan berbagai bonus dan kepindahannya diklaim bakal memuluskan langkah Arsenal untuk merekrut Malcom dari Bordeaux.

Sementara di sisi lain, Arsenal konon takkan melepas Alexis Sanchez ke Manchester United kecuali mereka bisa mendapatkan Henrikh Mkhitaryan sebagai penggantinya.

Arsene Wenger sendiri kabarnya juga tertarik untuk menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund sebagai pengganti pemain Chile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *