Lantunkan Selawat, Ayu Ting Ting Malah Dihujat Karena Sikapnya

      Comments Off on Lantunkan Selawat, Ayu Ting Ting Malah Dihujat Karena Sikapnya

ENTERTAIMENT – Bagi Ayu Ting Ting, momen Ramadan tidak jauh berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Selama Ramadan, pelantun “Sambalado” itu juga disibukkan dengan berbagai aktivitas syuting acara on air.

Menghabiskan waktu berjam-jam di lokasi syuting terkadang membosankan. Tidak jarang Ayu Ting Tingdan rekan-rekannya membunuh waktu istirahat dengan melakukan hal-hal yang tak biasa.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik, Eko Patrio dan Hasan Kosasih iseng melantunkan selawat. “Dalam keadaan apapun kita selalu berselawat,” tulis Ayu di kolom keterangan unggahannya.

Ayu Ting Ting mengawali selawat kemudian diikuti rekan-rekannya. Namun, alih-alih mendapat pujian, Ayu Ting Ting justru menerima hujatan dari warganet.

Ayu Ting Ting.

Semula tidak ada yang aneh dengan sikap Ayu Ting Ting. Namun di detik-detik terakhir video, janda satu anak itu terlihat mengangkat kedua kakinya ke kursi. pahalaqq.com

 

Tak ayal video selawat tersebut malah menimbulkan reaksi keras dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap Ayu Ting Ting tidak punya etika.

Ayu Ting Ting

Kaki nya ayu kog gtu..kan lgi menyebut nama Baginda Rasullolah ..astagfirilah aladzim…kaya gak prnah ngaji aja…” ujar @anavirgo06.

Emak ane aja marah bgt klo ane makan kakinya cam nongkrong di warung. Apalgi si mbak ayu, lagi shalawatan loh. Aishhh…” sahut @real__kartika.

Baca Sholawatnya kok dengan kaki (ayu ting ting) begitu ya….Saya sangat kecewa sekali…” @bnmasud menimpali.