Layar Samsung Galaxy S9 Bakal Lebih Memuaskan Pengguna

Layar Samsung Galaxy S9 Bakal Lebih Memuaskan Pengguna

LOBBYKIU – Rumor mengenai Samsung Galaxy S9 kembali mencuat baru-baru ini. Namun kali ini rumor justru datang dari SamMobile yang dari presentase kebenarannya cukup bisa diperhitungkan.

Berdasarkan lansiran SamMobile (24/11), layar dari Samsung Galaxy S9 nantinya akan rasio yang lebih panjang dari model sebelumnya. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa rasio screen-to-body pada Galaxy S9 bisa mencapai 80-90 persen.

Jika Anda kurang memahami ini, kami akan membantu. Pada perangkat Galaxy S8, persentase tampilan bagian depan adalah 84 persen sedangkan sisanya adalah body. Itu sebenarnya cukup lebar, mengingat kebanyakan smartphone ‘all-screen’ lainnya berkisar antara 78 sampai 82 persen.

Nah, Samsung sepertinya akan lebih memanjakan pengguna Galaxy S9 dengan menghadirkan perangkat terbaru dengan rasio layar mencapai 80 hingga 90 persen. Bisa Anda bayangkan itu?

Upaya Samsung untuk melakukan ini adalah dengan memangkas bezel bawah Galaxy S9 ke bentuk yang nyaris habis. Sedangkan bezel atasnya akan lebih sempit juga tentunya jika dibanding Galaxy S8.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *