Lee Joon Dikabarkan Mau Bunuh Diri, Agensi Berikan Pernyataan

Kabar mengejutkan datang dari idol sekaligus aktor, Lee Joon. Seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Joon dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri.

Pada 12 Febuari, media Seoul Shinmun melaporkan bahwa Lee Joon baru saja melakukan percobaan bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya. Hal tersebut dilakukan pemilik nama asli Lee Changseon itu untuk menginformasikan dirinya pernah mencoba bunuh diri.

1 dari 5 halaman

Dilarikan Ke Green Camp

Menurut laporan artis Korea kelahiran 1988 itu pun langsung dibawa ke “Green Camp”, sebuah program edukasi untuk para tentara yang mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan militer.

 

2 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

Menanggapi kabar ini, Prain TPC selaku agensi Lee Joon segera memberikan tanggapan. Prain TPC mengeluarkan sebuah pernyataan penolakan resmi.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Perwakilan Agensi mengatakan, “Kami sudah menghubungi keluarga Lee Joon dan semua laporan tentangnya yang mengiris pergelangan tangannya, percobaan bunuh diri, atau dipindahkan ke “Green Camp” semuanya tidak benar.

Keluarga Lee Joon terkejut dengan pemberitaan tersebut,”

 

3 dari 5 halaman

Keluarga Terkejut

“Keluarga Lee Joon sangat terkejut dengan pemberitaan yang ditulis media,” lanjut mereka. “Kami meminta kepada media untuk tidak menuliskan berita tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya.”

 

4 dari 5 halaman

Wajib Militer

Sementara itu, kekasih dari Jung So Min ini sedang menjalani wajib militer sejak Oktober 2017. Aktor yang mengawali karier sebagai idol dan debut pada 2009 itu ditugaskan di Batalion 8 dengan hasil yang sangat baik pada pelatihan dasar.

Lee Joon akan mengakhiri tugas wajib militernya pada 23 Juli 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *