Lelah Bergaya Seksi, Baby Margaretha Pilih Berperan Jadi Hantu

hqdefault

Baby Margaretha dikenal sebagai aktris dan model Tanah Air dengan citra seksi. Namun seiring berjalannya waktu, ia ingin menghapus citranya sebagai seorang aktris seksi.

“Capek sih. Maksudnya pengen ngerubah image sedikit-sedikit. Karena bertambahnya umur juga, ya malu lah. Masa seksi terus,” ujar Baby Margaretha di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Karena itu, saat ini ia sangat selektif dalam memilih film. Ia akan berpikir dua kali jika harus berperan sebagai wanita yang berpenampilan terbuka. Dan kesempatan itu ia dapatkan melalui film Psikopat.

Dalam film arahan Ekadi Katili dan Jito Banyu ini, Baby Margaretha berperan sebagai sosok hantu bernama Lara. Baginya ini adalah sebuah pengalaman menantang, dan pastinya, tak ada imej seksi yang menuntut untuk ditampilkan

Aku pengen punya karakter yang lebih kuat, yang lebih bagus. Jadi sekarang lebih milah-milah aja. Karakter aku di sini ada dua protagonis dan antagonis. Tapi aku lebih menonjol di antagonisnya,” ucap Baby Margaretha.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Psikopat bercerita tentang Exel (Aga Dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Crissy (Kezia Karamoy) yang mendapat teror dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di sebuah villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *