Leroy Sane Dicoret dari Skuat Timnas Jerman

Berita Terkini – Timnas Jerman telah melansir 23 nama pemain yang diberangkatkan mengikuti Piala Dunia 2018 — tidak ada nama Leroy Sane dalam daftar itu!

Secara mengejutkan nama penyerang Manchester City, Leroy Sane, tidak masuk dalam skuat final tim nasional Jerman yang dibesut Joachim Low.

Padahal nama Sane masuk dalam daftar pemain saat Die Mannschaft menghadapi Austria di pertandingan uji coba akhir pekan lalu.

Sementara itu nama Manuel Neuer yang baru sembuh dari cedera diprediksi akan menjadi pilihan utama Jerman setelah dia dibawa oleh Low. Sebagai pelapis ada nama Marc-Andre Ter Stegen yang memperkuat Barcelona.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Untuk posisi pemain bertahan, Jerman akan mengandalkan Jonas Nector, Mats Hummels, dan Jerome Boateng dengan bek muda Joshua Kimmich.

Sementara deretan gelandang Die Mannschaft kembali diperkuat Julian Draxler, Sami Khedira, Toni Kroos, dan Mesut Oezil. Adapun di sektor serangan Timnas Jerman diperkuat Mario Gomez dan Thomas Mueller.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *