Liverpool Gagal Rekrut Nabil Fekir

BOLA – Liverpool gagal mendapatkan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir. Kedua tim tak bisa menemukan kata spakat untuk transfer gelandang serang berusia 24 tahun tersebut.

Sejatinya, The Reds, sebutan Liverpool, menginginkan merekrut Fekir dengan mahar 60 juta pound sterling. Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet juga sudah menyebut Fekir sudah menjalani tes medis bersama Liverpool.

Namun, transfer itu kandas. Lyon, dalam situs resminya, mengatakan, pria asal Prancis itu masih menjadi bagian dari mereka.

“Olympique Lyon menginformasikan bahwa negosiasi antara Liverpool dan Nabil Fekir tidak berhasil dan Olympique Lyon telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasinya malam ini (Sabtu, 9 Juni 2018) pada pukul 20:00,” demikian bunyi pernyataan pihak klub.

“Meski Liverpool menjadikan transfer Nabil sebagai prioritas, kami juga secara konsisten menerima ketertarikan untuk Nabil dan Lyon dari klub-klub ambisius.”

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Mati-matian Pertahankan Fekir

Lyon menegaskan, pihaknya akan mempertahankan Fekir sekuat tenaga. Di Lyon, Fekir masih terikat kontrak hingga Juni 2020. gadisliar.com

“Olympique Lyon merasa senang untuk terus bisa mengandalkan kehadiran kapten kami (Fekir), yang akan menjadi pemimpin untuk musim 2018/19 ini, di mana kami juga akan bermain di Liga Champions,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Riwayat Cedera

Riwayat cedera Fekir yang menyebabkan The Reds batal meminangnya. Musim lalu ia sempat absen di tujuh pertandingan Lyon. Hal ini karena ia mengalami cedera pada bagian Lututnya.

Cedera ini merupakan cedera kambuhan. Sebelumnya ia pernah menderita cedera ACL di tahun 2015/2016 di mana ia absen hampir satu musim. Di musim 2016/2017 cedera itu sempat kumat sehingga ia absen hampir sebulan akibat cedera itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *